Liga Champions

Link Live Streaming Real Sociedad vs Inter Milan di Liga Champions

Inter Milan akan menjalani laga pertama fase grup Liga Champions 2023/2024 menghadapi Real Sociedad yang disiarkan live steaming pada Kamis (21/9) pukul 02.00 W

Featured-Image
Inter Milan akan menghadapi Real Sociedad pada laga pertama Grup D Liga Champions 2023/2024, Kamis (21/9). Foto: x/Inter

bakabar.com, JAKARTA -Inter Milan akan menjalani laga pertama fase grup D Liga Champions 2023/2024 menghadapi Real Sociedad yang disiarkan live steaming pada Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB.

Tim berjuluk I Nerazzurri mengincar kemenangan saat bertanding saat berkunjung ke markas Sociedad di San Sebastian.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengatakan ini merupakan laga yang sangat penting untuk menunjukan apakah timnya layak bisa kembali bersaing di kompetisi terbesar benua biru tersebut. 

Pada musim lalu, I Nerazzurri hampir mencatatkan hasil sempurna di Liga Champions. Mereka lolos dari “grup maut” yang terdiri dari Barcelona dan Bayern Munich, sebelum mencatatkan rekor mengesankan di babak sistem gugur ajang tersebut.

Baca Juga: Munich vs MU: Setan Merah Merana, Harry Kane Tetap Waspada!

Sayang, perjuangan Inter anti klimaks ketika bertanding di final. Mereka tumbang di rintangan terakhir usai kalah tipis 0-1 dari Manchester City.

Sekarang, Inter akan memulai dari awal lagi. Selain menghadapi Sociedad, mereka juga akan bertemu Red Bull Salzburg dan Benfica yang juga berada di grup D.

Di atas kertas, Grup ini mungkin tidak sesulit yang dihadapi I Nerrazzuri di musim lalu.

Tapi ini akan menjadi ujian apakah masih berpotensi bisa bersaing atau tidak dalam mengulang sukses seperti musim lalu.

Baca Juga:Cetak Gol, Kiper Lazio Ciptakan Sejarah di Liga Champions

Jelang pertandingan, Inzaghi mengaku sudah mempelajari permainan Sociedad yang dinilai tim dengan kualitas terbaik.

“Mereka melakukannya dengan baik musim lalu, dan kali ini mereka melakukannya dengan baik lagi. Tapi kami harus bermain seperti Inter yang sebenarnya dan kami ingin melakukannya dengan baik musim ini," ucap Inzaghi dilansir sempreinter.

Adapun pertandingan antara Real Sociedad vs Inter Milan akan disiarkan secara live streaming pada Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner