Liga Champions

Munich vs MU: Setan Merah Merana, Harry Kane Tetap Waspada!

Pertandingan Big Match di babak penyisihan grup Liga Champions akan kembali terjadi. Kali ini giliran Bayern Munchen yang akan berhadapan dengan Man United

Featured-Image
Penyerang Bayern Munchen, Harry Kane (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Big Match penyisihan grup Liga Champions akan kembali terjadi. Kali ini giliran Bayern Munich akan berhadapan dengan Manchester United (MU).

The Red Devils sedang dalam kondisi merana di kompetisi Liga Inggris. Namun, penyerang Die Roten, Harry Kane tetap waspada.

Terlebih, Kane yang sebelumnya bermain di Tottenham jelas sudah tidak asing dengan MU. Ia tahu sang lawan sedang terpuruk, tapi dirinya tetap tak ingin lengah.

“Pertandingan sulit. Saya tahu Manchester United mempunyai momen sulit, tapi terkadang tim seperti itu berbahaya karena mereka selalu ingin bangkit dengan cara yang luar biasa,” ujar Kane dikutip dari Mirror, Rabu (20/9).

Baca Juga: Cetak Gol, Kiper Lazio Ciptakan Sejarah di Liga Champions

Di samping itu, penyerang timnas Inggris tersebut juga meminta rekan-rekan untuk mempersiapkan permainan menghadapi pasukan Erik Ten Hag.

“Jadi, kami harus bersiap untuk mereka dan tentu saja kami ingin semua suporter ada di belakang kami sedini mungkin pada hari Rabu (waktu pertandingan),” tuturnya.

Di sisi lain, laga Bayern Munich kontra Manchester United ini menjadi laga perdana Kane di kompetisi Liga Champions bersama Die Roten.

Baca Juga: Kemenangan Mahal Man City Atas Red Star, Bernardo Silva Cedera

“Liga Champions selalu spesial dan pertandingan pertama saya dengan Bayern Munich akan tetap saya ingat, jadi semoga itu berjalan baik,” pungkasnya.

Adapun bentrok Munchen vs MU di babak penyisihan Grup A Liga Champions akan digelar di kandang Munich di Stadion Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner