liga 1

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang

RANS Nusantara FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming

Featured-Image
Skuad Rans FC pada BRI Liga 1 Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (4/10) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, kedua tim dipastikan akan berlangsung menarik.

Pasalnya, RANS hanya terpaut satu poin dari PSIS yang saat ini bertengger di peringkat empat klasemen Liga 1.

Pada pertandingan terakhir, RANS berhasil mencuri poin di Stadion Demang Lehman kandang Barito Putera usai bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC

Pelatih RANS Eduardo Almeida menilai menghadapi PSIS akan berjalan cukup sulit. Namun, anak asuhnya diharapkan bisa menunjukan permainan terbaiknya di pertandingan nanti.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin,kami akan berjuang semaksimal mungkin di pertandingan itu," tegas Eduardo Almeida.

Sedangkan PSIS sangat optimis membawa tiga poin penuh saat berhadapan dengan RANS.

Apalagi, tim Laskar Mahesa Jenar akan membawa pemain yang sebelumnya absen karena mengikuti Asian Games 2022 yaitu Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.

Baca Juga: Diimbangi RANS 1-1, Barito Putera Lanjutkan Puasa Kemenangan

“Kami membawa 21 pemain ke Sleman, tiga pemain yang sebelumnya bergabung di Asian Games sudah bergabung dan akan kami bawa ke Sleman,” ungkap Gilbert Agius.

Adapun pertandingan antara RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Jumat (06/10) pukul 15.00 WIB.

Laga RANS Nusantara FCvs PSIS Semarang juga bisa disaksikan melalui live streaming.. Link.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner