Kualifikasi Piala Eropa 2024

Link Live Streaming Prancis vs Republik Irlandia

Prancis akan menghadapi Republik Irlandia pada lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (8/9) pukul 01.45

Featured-Image
Timnas Prancis akan berduel dengan timnas Irlandia di babak kualifikasi Piala Eropa (Foto: The Mirror)

bakabar.com, JAKARTA – Prancis akan menghadapi Republik Irlandia pada lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (8/9) pukul 01.45 WIB.

Tim berjuluk Les Bleus memang sudah dipastikan lolos ke Piala Eropa 2024, namun mereka tetap mengincar kemenangan dari lawannya saat bertanding di Stadion Parc des Princes nanti.

Terlebih, dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Prancis tak pernah menelan satupun kekalahan. Bahkan, Kylian Mbappe cs juga tak pernah mengalami kebobolan.

Duel menghadapi Irlandia tentunya akan menjadi misi wajib menang bagi tim asuhan Didier Deschamps. Terlebih, mereka juga memiliki catatan apik saat menghadapi timnas Irlandia tersebut.

Baca Juga: Prancis vs Republik Irlandia: Les Bleus Engan Terlena Hasil Sempurna

Sementara, di sisi Irlandia, tim berjuluk The Boys in Green itu tentunya juga mengusung misi balas dendam terhadap Les Bleus. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka ditaklukan Mbappe cs 0-1.

Namun, jelang pertandingan, timnas Irlandia juga dihantui dengan catatan yang masih kurang konsisten di kualifikasi Piala Eropa tersebut.

Bagaimana tidak, tim asuhan Stephen Kenny itu baru meraih satu kemenangan dengan torehan 3 poin di klasemen kualifikasi grup B.

Tak hanya laga Prancis kontra Irlandia, grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 juga menyajikan pertandingan antara Belanda melawan Yunani.

Baca Juga: Karim Benzema Pensiun Bela Prancis!

Berbeda dari Prancis, laga ini sangat krusial bagi Belanda. Kendati mendapatkan garansi di tempat playoff lewat penampilannya di UEFA Nations League, namun De Oranje berharap bisa mendapatkan satu tiket ke Piala Eropa 2024 mendatang.

Adapun, laga pertandingan antara Prancis vs Republik Irlandia dapat disaksikan secara live streaming melalui RCTI+… LINK

Berikut jadwal kualifikasi Piala Eropa 2024:

Kamis (7/9)

21.00 WIB
Kazakhstan vs Finlandia

23.00 WIB
Lithuania vs Montenegro

Jumat (8/9)

01.45 WIB
Rep.Ceko vs Albania
Polandia vs Kep.Faroe
Slovenia vs Irlandia Utara
Belanda vs Yunani
Serbia vs Hungaria
Prancis vs Irlandia
Denmark vs San Marino

Editor


Komentar
Banner
Banner