liga 1

Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara

Barito Putera akan menghadapi RANS Nusantara pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (29/9) pukul 15.00 WIB

Featured-Image
Barito Putera menghadapi Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Minggu (3/9). (foto: psbaritoputeraofficial)

bakabar.com, MARTAPURA - Barito Putera akan menghadapi RANS Nusantara pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (29/9) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura itu, diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama dalam kondisi kurang ideal setelah mencatatkan hasil buruk. 

Sebelumnya, Barito Putera menelan dua kekalahan beruntun dari PSM Makassar 0-2, dan PSIS Semarang 0-1. Sementara RANS ditumbangkan Persis Solo 1-2 di depan publik sendiri.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengungkapkan dirinya sudah melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya, khususnya meningkatkan kepercayaan diri setelah mendapat hasil tak memuaskan di laga sebelumnya.

Baca Juga: Gol Tendangan Voli Carlos Fortes Bawa PSIS Kalahkan Barito Putera 1-0

"Tentu kita tidak menginginkan kekalahan, tetapi saya harus sampaikan pemain sudah bermain cukup bagus pada dua laga terakhir. Jadi, kita mencoba memperbaiki kekurangan yang ada, semoga saat pertandingan pemain bermain lebih tenang untuk meraih kemenangan,” ucap Rahmad.

Di sisi lain, pelatih yang biasa disapa RD itu berharap para penggawa Barito Putera bisa tetap menjaga semangat serta kepercayaan diri untuk menghadapi RANS yang dinilainya merupakan tim solid.

"Mereka punya lini bertahan yang solid. Itu terlihat saat mereka melawan tim manapun. Sehingga para pemain perlu punya disiplin dan tanggung jawab," ujarnya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Madura United Kokoh, Barito Putera Gagal Menempel

Sedangkan Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengetahui keunggulan Barito Putera saat bermain di kandang. Namun di satu sisi timnya dinilai jago saat bertanding di laga tandang. Karena itu, ia pun menargetkan tiga poin.

"Kami akan menghadapi tim yang kuat di kandang, jadi kami mempersiapkan pertandingan untuk selalu mencoba mengeluarkan potensi terbaik dan mengumpulkan tiga poin, karena itu adalah target kami," ujarnya.

Adapun pertandingan antara Barito Putera vs RANS Nusantara akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Jumat (29/9) pukul 15.00 WIB.

Laga ini juga akan disiarkan secara live streaming.. Link..  

Editor


Banner
Banner