Piala AFF U-23 2023

Link Live Streaming Piala AFF U-23 2023: Malaysia vs Indonesia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi rival abadinya Malaysia di pembukaan laga Piala AFF U-23 2023 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat

Featured-Image
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi kepada para pemain Indonesia U-23 jelang menghadapi Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023 di Thailand, Jumat (18/8). (foto: pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi rival abadinya Malaysia di pembukaan laga Piala AFF U-23 2023 yang disiarkan secara langsung dan live streaming pada Jumat (18/8) pukul 20.00 WIB.

Berduel di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand, pertandingan ini dipastikan bakal berjalan ketat dan sengit.

Dalam pertandingan ini, Indonesia akan diperkuat oleh pemain yang merupakan bagian dari skuad peraih emas SEA Games 2023.

Di antaranya, Bagas Kaffa, Ernando Ari, Komang Teguh, Jeam Kelly Sroyer, Ramadan Sanantha, Alfeandra Dewangga, dan Irfan Jauhari.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023, Indonesia Fokus Tiga Hal Hadapi Malaysia

Soal kondisi tim, Bagas mengatakan tidak ada masalah. "Kondisi tim saya rasa cukup membaik, dari awal kita persiapan sampai hari ini semakin membaik. Semakin cair suasananya juga, mungkin sudah mulai menyatu," lanjutnya.

Pemain Barito Putera ini pun sangat termotivasi meraih kemenangan melawan Malaysia. Sebab, pertandingan hanya digelar satu hari setelah perayaan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus kemarin.

"Tentunya Malaysia punya skuat yang baik. Mungkin kita harus mewaspadai kekuatan lawan, strategi-strategi apa dari pelatih mudah-mudahan kita dapat menerapkan dengan baik," ucap Bagas.

Baca Juga: Tekuk Vietnam 1-0 di Leg 2, Thailand Juara Piala AFF 2022

Sebelumnya, Indonesia sudah pernah sekali menjadi juara Piala AFF U-23 di Kamboja pada 2019. Ketika itu, Garuda Muda menang melawan Thailand di final.

Pertandingan selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste. Nantinya di pertandingan kedua digelar di stadion yang sama pada Minggu (20/8).

Pertandingan antara Malaysia U-23 vs Indonesia U-23 akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Jumat (18/8) pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming Malaysia U-23 vs Indonesia U-23... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Malaysia U-23 (4-4-2): Rahadiazli Rahalim (kiper), V. Ruventhiran, Ubaidullah Shamsul Fazili, Azam Azmi, Safwan Mazlan (belakang), Adam Farhan, Fergus Tierney, Syahir Bashah, Aliff Izwan (tengah), Haqimi Azim, Najmudin Akmal (depan)

Pelatih: E. Elavarasan

Indonesia U-23 (4-4-2): Ernando Ari (kiper), Kadek Arel, Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Bagas Kaffa (belakang), Alfeandra Dewangga, Arkhan Fikri, Beckham Putra, Esal Sahrul, Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong 

Editor


Komentar
Banner
Banner