liga 1

Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Persija Jakarta optimis akan meraih kemenangan saat menjamu Rans Nusantara dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Featured-Image
Pemain Persija Marko Simic Melakukan Selebrasi (sumber: Persija)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Minggu (22/10) pukul 19.00 WIB.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik demi meraih poin penuh atas tamunya RANS Nusantara.

Terlebih lagi skuad Macan Kemayoran dalam lima laga terakhir memperoleh hasil kurang memuaskan atas lawannya, dengan empat kali imbang dan satu kali kemenangan atas Persik Kediri (17/9).

Baca Juga: Ditahan Barito Putera, Pasquale Rocco: Masalah Persija Masih Sama

Meski bermain di depan pendukungnya Persija enggan meremehkan RANS, mengingat posisi klasemen tim tamu jauh lebih unggul dari mereka di peringkat ke-6.

"Melawan RANS merupakan laga yang penting dan sulit. Seperti diketahui mereka merupakan salah satu tim yang penampilannya stabil di musim ini," ungkap pelatih Persija, Thomas Doll dikutip dari situs resmi tim.

Tidak hanya itu mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengungkapkan bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang cukup baik  dan tidak memiliki masalah yang cukup serius.

Baca Juga: Gol Renan Alves Selamatkan Barito Putera dari Kekalahan Atas Persija

"Memang beberapa waktu lalu para pemain ada yang sempat absen karena masalah dengan kesehatan atau kebugarannya, tapi tidak ada yang memiliki masalah serius," ujar Thomas Doll.

Sementara pelatih RANS, Eduardo Almeida menyatakan telah mempersiapkan secara matang persiapan menjelang bertandang ke markas Persija.

Selain itu Almeida juga menyatakan bahwa pasukannya akan memainkan permainan yang cukup bagus dan maksimal untuk meraih poin maksimal.

"Tentu saja kami telah melakukan persiapan melawan tim hebat Persija, kami akan membuat permainan yang maksimal dan bagus guna meraih poin penuh," ungkap Eduardo Almeida.

Baca Juga: Gol Telat Renan Alves Bawa Barito Putera Imbangi Bhayangkara 1-1

Pertandingan antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (22/10) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner