Asian Games 2022

Link Live Streaming Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24 akan memulai perjalanannya di ajang Asian Games 2022 dengan menghadapi timnas Kirgistan di laga perdana babak penyisihan grup.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 akan memulai Asian Games 2022 dengan menghadapi Kirgistan di laga perdana grup F (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan memulai perjalanannya di ajang Asian Games 2022 dengan menghadapi timnas Kirgistan di laga perdana babak penyisihan grup.

Skuat Garuda Muda yang tergabung di Grup F akan berduel dengan Kirgistan yang digelar di Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China, Selasa (19/9) pukul 18.30 WIB.

Menjalani ajang Asian Games 2022 kali ini, tim besutan pelatih Indra Sjafri tidak dalam skuat terbaiknya menyusul beberapa nama penggawa timnas yang absen membela Garuda Muda.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-24 Hanya 19 Pemain, Indra Sjafri Minta Doa

Sebab, timnas Indonesia U-24 dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker andalannya yakni Ramadhan Sananta yang absen lantaran tak dapat izin dari klubnya Persis Solo.

Alhasil, di ajang multievent cabang olahraga (cabor) se-Asia Tenggara itu Garuda Muda hanya memiliki satu pemain di posisi 9 yang berarti striker.

Nahkoda Indonesia U-24, Indra Sjafari diprediksi bakal menurunkan Titan Agung sebagai ujung tombak skuat Garuda Muda dalam ajang Asian Games 2022 kali ini.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Batal Bermain, Pelatih Timnas Indonesia U-24 Buka Suara

Di sisi lain, Pelatih Indra Sjafri juga membawa empat pemain yang notabene sudah berusia di atas 24 tahun yang juga kerap menghuni timnas Indonesia seperti Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Andy Setyo, dan George Brown.

Meski tampil tanpa skuat terbaiknya, timnas Indonesia U-24 tentunya memiliki bekal yang apik di Asian Games. Terlebih, tim Merah Putih memiliki catatan manis berhasil lolos sebanyak dua kali ke babak 16 besar sejak 2010 lalu.

Lebih lanjut, bentrok antara Indonesia U-24 kontra Kirgistan nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi RCTI sekaligus melalui layanan live streaming Vision+… LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner