Sport

Link Live Streaming Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup

Bali United akan melakoni laga tandang dalam lanjutan fase grup G zona Asean AFC Cup melawan Central Coast Mariners

Featured-Image
Bali United Menjalani Laga Latihan (Sumber: X/Bali United)

bakabar.com, JAKARTA -Bali United akan melakoni laga tandang melawan Central Coast (CC) Mariners dalam lanjutan fase grup G AFC Cup 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Kamis (26/10) pukul 15.00 WIB. 

Bermain di markas lawan di Industree Grup Stadium, Gosford, Australia, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bertekad mencuri poin dari pertandingan tersebut.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya minimal bisa membawa 1 poin, mengingat klub Australia tersebut merupakan tim tangguh. 

Baca Juga: Hasil AFC Cup 2023/2024: Bali United Ditahan Imbang Terengganu FC 1-1

"Semua pertandingan mulai 0-0. Kami tahu lawan tim bagus Mariners, tapi kami harus kerja keras buat dapat minimal 1 poin lawan mereka,” ungkap Stefano Cugurra. 

Target 1 poin merupakan hal yang cukup realistis mengingat persaingan di grup G cukup sengit yang berisikan klub seperti CC Mariners dan Terengganu FC. 

Menjelang laga melawan CC Mariners, Bali United memiliki hasil yang kurang mengenakan saat bermain di Australia.

Serdadu Tridatu terakhir kali bermain di negeri kangguru itu menelan kekalahan telak dari Melbourne Victory 0-5 pada kualifikasi Liga Champions Asia 2020. 

Baca Juga: Libas Hougang United, PSM Makassar Raih Kemenangan Perdana di AFC Cup

Namun dibalik hasil negatif tersebut, Bali United saat ini punya modal kepercayaan diri setelah sebelumnya berhasil menahan seri Terengganu FC dan menang telak atas Stallion FC 5-2 di dua pertandingan awal AFC Cup musim ini.

Apalagi Bali United saat ini bertengger di puncak klasemen grup G AFC Cup 2023/2024 dengan 4 poin, sama seperti Terengganu FC yang kalah selisih gol. Sedangkan CC Mariners ada di peringkat ketiga dengan 3 poin.  

Jelas, CC Mariners dengan Bali United akan berebut kemenangan agar bisa naik ke posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Dua Gol, Bali United Sikat Stallions 5-2 di AFC Cup

Adapun pertandingan antara Central Coast Mariners vs Bali United akan disiarkan secara langsung iNewsTV, Kamis (26/10) pukul 15.00 WIB.

Laga Central Coast Mariners vs Bali United juga bisa disaksikan melalui live streaming... LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner