liga 1

Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs Persis Solo

Borneo FC Samarinda bersiap menjamu Persis Solo pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Senin (27/11) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Stefano lilipaly selebrasi merayakan gol didepan supporter Borneo FC (Sumber:X/Borneo FC)

bakabar.com, JAKARTA -Borneo FC Samarinda bersiap menjamu Persis Solo pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Senin (27/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan secara live streaming ini dipastikan bakal berlangsung menarik karena tim tuan rumah ingin revans usai menelan kekalahan 2-1 dari lawannya di putaran pertama, 15 Juni lalu. 

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra juga sudah mempersiapkan timnya dengan merancang taktik dengan berbagai skenario di laga nanti.

Huistra menilai performa Persis musim ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dibanding musim sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

"Kami mempunyai kewaspadaan ekstra kali ini. Mereka bermain dengan cara berbeda dibandingkan dengan tim lainnya sehingga kami harus siap dengan itu. Terlebih ada pemain yang harus kami hadapi," ungkap Pieter Huistra

Meskipun masih kokoh di puncak klasemen sementara, Borneo FC ingin memperkuat posisinya dengan meraih kemenangan.

Pieter Huistra meminta para pemainnya tampil lebih percaya diri dan optimis untuk mengamankan 3 poin.

"Selain itu, cara kami bermain harus terasa bagus, terutama ketika bermain di kandang dengan dukungan suporter yang memberikan energi ekstra. Besok, saya yakin tim akan siap 100 persen," tegas Peter Huistra.

Baca Juga: Suporter Persib Bentrok dengan Pihak Keamanan, PSSI Buka Suara

Pertandingan melawan Persis Solo mungkin menjadi laga debut bagi fullback anyar Borneo FC, Habibi Jusuf.

Pelatih asal Belanda tersebut meyakini bahwa pemain yang direkrut dari Sriwijaya FC ini akan memberikan dampak signifikan dan membantu tim dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Sementara itu, pelatih Persis Leonardo Medina telah melakukan persiapan taktikal menghadapi Pesut Etam.

Meski mampu meraih kemenangan pada laga putaran pertama lalu di Stadion Manahan Solo, dia yakin situasi kali ini bakal lebih sulit.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

“Pada perjumpaan pertama musim ini kita berhasil menang melawan Borneo FC, namun situasi pertandingan kali ini pasti berbeda. Kita melakukan persiapan dengan baik karena mereka adalah tim yang sangat kuat,” kata Leonardo Medina.

Pada putaran pertama lalu, Persis berhasil menang 2-1 atas Borneo FC lewat gol yang dicetak oleh Fernando Rodriguez dan Ramadhan Sananta. Sedangkan gol balasan Borneo FC dicetak oleh Leo Lelis.

Jelas, pertandingan Borneo FC melawan Persis Solo dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Adapun bagi yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming pada Senin (27/11) pukul 19:00 WIB.. LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner