liga 1

Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri

Borneo FC akan bertemu dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Pelatih Pieter Huistra mewaspadai semangat tim lawan

Featured-Image
Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri, Foto: X/Borneo FC

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda akan bertemu dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Kamis (2/11) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di stadion Segiri, Samarinda ini, dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Bahkan, Borneo FC yang sedang nyaman di puncak klasemen tetap mewaspadai Persik yang membantai Persebaya Surabaya 4-0, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Bungkam Madura United, Persib Bayangi Borneo FC di Puncak Klasemen

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengingatkan anak asuhnya agar tetap berhati-hati dengan lawannya nanti.

Namun, Pieter Huistra tetap percaya diri timnya bisa meraup poin penuh karena sudah menganalisa dengan baik perihal permainan Persik.

"Kami melakukan analisa terhadap mereka. Jika tim memberikan mereka bermain dan memberikan mereka ruang maka mereka akan berbahaya" jelasnya.

Selain itu, Pieter Huistra juga menyatakan bahwa Borneo FC harus tampil lebih dominan dibandingkan tim tamu.

Baca Juga: Josep Gombau Kecewa dengan Sikap Wasit Kala Persik Lumat Persebaya

"Menjadi dominan di pertandingan juga adalah cara kami untuk bermain. Jadi ini juga akan berlaku di pertandingan dan ini sangatlah penting," ucap Pieter Huistra.

Laga melawan Persik akan menjadi pembuktian konsistensi Borneo FC setelah resmi menyandang status juara pekan pertama Liga 1 musim ini.

Namun, Borneo FC dipastikan bakal sulit mewujudkan ambisinya tersebut. Sebab, Persik datang ke Samarinda juga mengusung target mencuri poin penuh di pertandingan nanti.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut juga tidak gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga itu, terlebih mereka punya modal tren positif dengan 5 laga tak tersentuh kekalahan.

Baca Juga: Klasemen Putaran Pertama Liga 1, Borneo FC Nyaman Di Puncak

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengakui ini akan menjadi laga sulit. Tapi timnya akan lebih ekstra keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan. Meskipun ia kembali dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar dan absen nantinya.

"Ada sejumlah pemain yang kembali harus absen karena masih dalam pemulihan seperti Renan Silva, tetapi sekali lagi saya pikir pemain yang lain juga siap menggantikan peran tersebut," ucapnya.

Pertandingan Borneo FC melawan Persik Kediri akan disiarkan secara langsung Indosiar, Kamis (2/11) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga antara Borneo FC vs Persik Kediri juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner