AFC Cup

Link Live Streaming Bali United vs Terengganu di AFC Cup

Bali United akan menghadapi Terengganu FC pada laga kedua fase grup G AFC Cup 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Rabu (10/4) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Bali United siap hadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/8). (foto: baliunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA - Bali United akan menghadapi Terengganu FC pada laga kedua fase grup G AFC Cup 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Rabu (10/4) pukul 19.00 WIB.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini kembali mengincar kemenangan di kompetisi tersebut.

Di pertandingan pertama AFC Cup musim ini, Bali United berhasil sukses menang telak atas tim Filipina Stallion Laguna FC dengan skor 5-2, 20 September lalu. 

Baca Juga: Ilija Spasojevic Dua Gol, Bali United Sikat Stallions 5-2 di AFC Cup

Kemudian, tim asuhan Stefano Cugurra mencatatkan hasil positif saat berlaga di Liga 1 saat menahan imbang Persija Jakarta di markas lawan, sebelum meraih kemenangan dengan 10 pemain saat menjamu Persikabo 1973, akhir pekan lalu.

“Kami memulai awal kompetisi AFC dengan bagus di Filipina. kami juga menang di laga terakhir Liga 1. Ini menjadi momentum yang bagus jelang melawan Terengganu FC. Kami pun berharap hasil bagus di rumah,” ucap Cugurra.

Dengan interval 3 gol dari hasil kemenangan 5-2 di Filipina, Bali United memuncaki klasemen di atas Terengganu FC yang juga sukses meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Central Coast Mariners di laga pertama.

Baca Juga: Persija Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United

“Kedua tim memulai kompetisi di AFC dengan hasil yang bagus. Kami mempersiapkan tim yang pertama adalah recovery lalu taktikal dalam tim jelang persiapan kami menghadapi Terengganu,” tegas pelatih yang disapa Coach Teco itu.

Sementara itu, pelatih Terengganu FC, Tomislav Steinbruckner mengaku telah mempelajari peta kekuatan dari Bali United.

Sektor lini serang disebutkannya menjadi senjata utama dari Bali United di semua ajang kompetisi yang mereka jalankan.

Baca Juga: Bantai Yangon United 4-0, PSM Lolos ke Fase Grup AFC Cup 2023/2024

“Mereka memiliki pemain yang cepat di sisi sayap dan juga dua striker bagus yang mungkin akan dimainkan secara bersama,” ucap pelatih asal Kroasia itu.

Pertandingan antara Bali United dengan Terengganu FC akan disiarkan secara langsung di INews TV pada Rabu (10/4) pukul 19.00 WIB.

Adapun pertandingan Bali United vs Terengganu FC juga disiarkan secara live streaming.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner