liga 1

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta

Persija Jakarta akan menjalani laga krusial melawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Berikut link live streaming Persija vs PSM.

Featured-Image
Persija Jakarta akan bermain laga tandang melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia Sumber: X/Persija

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga krusial melawan PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (3/11) pukul 19.00 WIB.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya, termasuk kalah 1-2 dari PSIS Semarang, akhir pekan lalu.

Berkunjung ke markas PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, tim asuhan Thomas Doll itu berharap anak asuhnya dapat bangkit dan menampilkan permainan terbaik di laga nanti. 

Apalagi sang pelatih sudah menerapkan pemulihan dan melakukan evaluasi usai melawan PSIS Semarang. 

Baca Juga: Felipe Cadenazzi Hattrick, Borneo FC Bungkam Persik 3-0

“Kami lebih fokus dalam pemulihan fisik karena jeda yang cukup pendek antara laga terakhir dan laga nanti. Kami pun telah mengevaluasi kinerja tim setelah melawan PSIS,” ujar Thomas Doll. 

Pemulihan dilakukan oleh Thomas Doll disebabkan jadwal Persija terlalu pendek untuk menghadapi laga melawan PSM. 

Selain itu sang pelatih juga buka suara terkait kondisi terpuruknya Persija saat ini. Thomas Doll menilai hanya timnya yang dapat merubah keadaan. 

"Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri,” ujar Thomas Doll. 

Baca Juga: Kalahkan 9 Pemain Dewa United, Arema FC Masih di Zona Degradasi

Saat ini posisi Persija Jakarta di klasemen bertengger di peringkat ke-13, dengan mengumpulkan 20 poin. Sedangkan PSM hanya berbeda satu poin dari Macan Kemayoran di posisi ke-12. 

Sementara itu, pelatih PSM Bernardo Tavares mengakui bahwa Persija merupakan tim kuat di kompetisi musim ini yang memiliki pemain lokal dan asing yang bagus.

“Persija adalah tim yang kuat mereka punya pemain lokal dan asing yang bagus,” katanya.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta diprediksi akan berjalan cukup sengit mengingat keduanya membutuhkan poin di Liga Indonesia 2023/2024.

Baca Juga: PSIS vs Persija 2-1, Krisis Kemenangan Macan Kemayoran Berlanjut

Pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung Indosiar, Jumat (3/11) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga PSM Makassar vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner