liga 1

Liga 1 Libur, Pelatih Borneo FC Beri Dua Ultimatum ke Pemain

Aktivitas tim diliburkan untuk sementara waktu selama jeda Liga 1 2023/24 Indoesia, Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra memberi ultimatum kepada pemainn

Featured-Image
Pieter Huistra Ultimatum Pemain Saat Libur, Sumber : Dok Borneo.id

bakabar.com, JAKARTA - Aktivitas tim diliburkan untuk sementara waktu selama jeda Liga 1 2023/24 Indonesia. Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra memberi ultimatum kepada pemainnya.

Dia memberi ultimatum bahwa, selama menikmati masa libur pemain diminta untuk menjaga kondisi kebugaran fisik selama berada di rumah masing-masing.

Dia memberi dua opsi, yakni benar-benar menikmati liburan dan performa tim kembali dari nol.

Atau tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik sejauh ini.

Baca Juga: Borneo FC Ungkap Kunci Sukses Tutup Tahun 2023 dengan Manis

“Kamu mempunyai dua pilihan, kamu bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama atau kamu bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan,” ungkap Pieter, dikutip Selasa (26/12).

Juru taktik pemucak klasemen Liga 1 Indonesia 2023 itu, memeritahkan kepada seluruh pemain untuk memilih salah satu dari kdua opsi tersebut.

“Kita harus bisa memilih satu dari dua pilihan ini,” kata Huistra

Pieter Huistra pun sudah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan kompetisi ketika masa jeda telah berakhir.

Baca Juga: Update Klasemen dan Topskor Liga 1, Borneo FC Kian Nyaman di Puncak

Pelatih tim Pesut Etam itu juga telah menyiapkan program ketika tim kembali berkumpul untuk bersiap menghadapi lanjutan kompetisi musim ini.

Pieter Huistra optimistis Borneo FC bisa melanjutkan tren positif usai jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini.

“Sekarang kami akan rehat sejenak dan untuk pekan ke-24 akan masih banyak hal yang akan dikerjakan karena kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujar Huistra.

Setelah libur selesai nanti, pelatih asal Belanda itu juga akan menggejot tim secara serius untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Alasan STY Enggan Panggil 2 Penggawa Andalan Borneo FC di Piala Asia

Huistra amat yakin bahwa tim asuhannya aka tampil dengan optimal dan meraih hasil cemerlang kembali dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan. Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang dan juga hasil akan datang, 100 persen percaya akan hal itu,” pungkas Pieter Huistra

Editor
Komentar
Banner
Banner