liga 1

Borneo FC Ungkap Kunci Sukses Tutup Tahun 2023 dengan Manis

Borneo FC sukses menutup laga terakhir di tahu 2023 dengan manis. Tim berjuluk Pesut Etam itu kian bertengger nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1.

Featured-Image
Penggawa Borneo FC Samarinda berselebrasi setelah mencetak gol. Foto: Instagram/Borneofc.id.

bakabar.com, JAKARTABorneo FC sukses menutup laga terakhir di tahu 2023 dengan manis. Tim berjuluk Pesut Etam itu kian bertengger nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1.

Pasukan Pieter Huistra itu makin tak tergoyahkan di posisi puncak dengan torehan 51 poin, dari 15 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah.

Melihat performa apik anak asuhnya itu, Pieter ternyata memiliki kunci tersendiri pasukannya dapat menutup Tahun 2023 dengan mulus.

Ia menjelaskan, kekompakan menjadi kunci pasukannya dapat bermain dengan penampilan impresif timnya di musim 2023/2024 ini.

Baca Juga: Update Klasemen dan Topskor Liga 1, Borneo FC Kian Nyaman di Puncak

Terlebih, baginya kekompakan dan kesolidan tim asuhnya terlihat kala Borneo FC menumbangkan RANS Nusantara FC di pekan terakhir Liga 1, akhir pekan lalu.

“Jika kamu melihatnya di pekan ke-23, kami membuat banyak progress para pemain melakukannya dengan sangat bagus. Akan masih banyak hal yang akan dikerjakan,” tutur Pieter dikutip laman resmi LIB.

“Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang, dan juga hasil akan datang 100 persen percaya akan hal itu,” sambungnya.

Namun, selepas jeda pergantian tahun nanti, Borneo FC lantas langsung dihadapkan dengan lawan yang cukup sengit. Persija Jakarta.

Baca Juga: Alasan STY Enggan Panggil 2 Penggawa Andalan Borneo FC di Piala Asia

Kendati demikian, progress positif Pesut Etam dalam tahun 2023 ini menjadi modal kuat bagi Stefano Lilipaly cs untuk menatap laga berikutnya.

“Januari dan Februari merupakan bulan yang berat. Di pertandingan pertama merupakan pertandingan yang gila di kandang,” imbuhnya.

“Saya harus memberikan komplimen yang besar kepada semua orang di klub ini, terutama kepada para pemain yang sangat bekerja dengan keras di latihan dan setiap pertandingan,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner