Piala Dunia 2022

Lewat Lagu Dreamers di Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Cetak Rekor Baru

Jungkook Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi sorotan pecinta K-Pop setelah terpilih sebagai pengisi lagu Piala Dunia Qatar 2022.

Featured-Image
Dalam menyanyikan lagu Dreamers, Jungkook berduet dengan penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi di pembukaan Piala Dunia 2022. Foto-liputan6

bakabar.com, BANJARMASIN - Jungkook Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi sorotan pecinta K-Pop setelah terpilih sebagai pengisi lagu Piala Dunia Qatar 2022.

Lagu tema Piala Dunia Qatar 2022 yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS bertajuk Dreamers kini merajai chart iTunes di seluruh dunia hanya dalam waktu 13 jam setelah dirilis.

Lagu yang dinyanyikan Jungkook tersebut menempati posisi pertama di 102 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, hingga Jerman

Selain itu, Dreamers juga mencetak rekor sebagai lagu tema piala dunia yang paling cepat berada di posisi pertama chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat. Rekor tersebut dicapai Jungkook hanya dalam waktu 2 jam dan 11 menit.

Diketahui sebelumnya ia juga tampil di acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Personel termuda atau maknae BTS ini mendapatkan sambutan luar biasa dari fans dan pencinta sepakbola. Banyak yang memuji lagu Dreamers, bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter.

Keterlibatan Jungkook di ajang pembukaan merupakan bagian dari kerja sama BTS dengan Hyundai Motor. Sebelumnya, Hyundai Motor menunjuk BTS sebagai anggota dari Team Century, brand ambassador global untuk Hyundai Motor Company. Mereka membuat sebuah kampanye bernama Goal of the Century untuk memperingati Piala Dunia Qatar 2022.

Melalui kampanye tersebut, Hyundai Motor berharap bisa menjadi pemimpin untuk mewujudkan netralitas karbon di Piala Dunia 2022. Mereka juga berharap bisa menciptakan dunia yang berkelanjutan dengan masyarakat dunia melalui sepak bola.

Editor


Komentar
Banner
Banner