Jungkook

Diam-diam Jungkook BTS Rilis Single Terbaru Bertajuk 3D

Salah satu anggota BTS, Jungkook diam-diam akan merilis single terbaru bertajuk ‘3D’. Dia akan berkolaborasi dengan Jack Harlow.

Featured-Image
Latihan Vokal ala Jungkook BTS. Foto: YouTube/AdoreBTS

bakabar.com, JAKARTA – Salah satu anggota BTS, Jungkook diam-diam akan merilis single terbaru bertajuk ‘3D’. Single ini akan berkolaborasi dengan Jack Harlow.

Mengutip dari Soompi pada Minggu (24/9), singer baru tersebut rencananya akan dipublikasikan pada akhir bulan September.

Jungkook merilis single terbaru setelah sebelumnya sempat sukses pada perilisan sebelumnya yang bertajuk Seven. Single tersebut telah rilis pada Juli 2023.

Pada 23 September 2023, Jungkook telah membagikan kisi-kisi mengenai single terbaru saat tengah tampil dalam event 2023 Global Citizen Festival di New York.

Setelah ia tampil dan meninggalkan panggung, sebuah video teaser misterius untuk lagu terbaru ‘3D’ ditayangkan di layar besar, dan memicu spekulasi di internet.

Setelah kehebohan tersebut, pihak agensi BIGHIT Music kemudian menyampaikan pengumuman resmi atas comeback lagu terbaru Jungkook bertajuk ‘3D’.

Dalam pengumuman resmi itu, pihak agensi mengatakan, “Single solo kedua Jungkook ‘3D’ featuring Jack Harlow akan mengambil genre pop R&B.

Lagu itu merepresentasikan perasaan seseorang dengan cerdas mengenai terhadap sosok yang tak bisa ia gapai.

Dalam lirik lagu itu bercerita dari lebih dari satu sudut pandang. Lagu itu juga mempresentasekan sisi lebih dewasa dari Jungkook.

Bersamaan dengan itu, pihak agensi juga membagikan dua buah teaser video bertajuk ‘Hero Film’ serta konsep foto pertama dari Jungkook BTS untuk single terbarunya bertajuk ‘3D’.

Lagu terbaru Jungkook ‘3D’ featuring Jack Harlow akan dirilis secara resmi pada tanggal 29 September 2023, pukul 13.00 KST.

Editor


Komentar
Banner
Banner