DPRD Balangan

Legislator Rusdin Ajak Generasi Milenial Balangan Bersiap Sambut IKN Nusantara

Anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan mengajakgenerasi milenial untuk bersiap diri mengembangkan skill dan kemampuan menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Legislator Rusdin Barhiwan mengajak
generasi milenial Balangan untuk bersiap diri mengembangkan skill dan kemampuan menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Provinsi Kalimantan Timur.

“Berbagai proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara sedang berlangsung dan apabila tidak ada hambatan IKN akan menjadi Pusat Pemerintahan dan Ekonomi,” kata Legislator Rusdin di Paringin, Senin (22/1/2024).

Oleh karena itu, diharapkannya pemuda dan pemudi Kabupaten Balangan harus siap untuk mentambut IKN, “Jangan sampai menjadi penonton, kita harus persiapkan diri dari sekarang, baik keahlian dan kemampuan untuk IKN,” katanya.

Menurutnya, Balangan harus bisa menjadi penyangga ekonomi untuk IKN, karena dalam beberapa tahun berbagai proyek pembangunan akan meluas.

“Keuntungan bagi Kabupaten Balangan yang jarak antara IKN tidak terlalu jauh hanya berbatasan dengan Kabupaten Tabalong Kalsel dan Kabupaten Paser, Kaltim,” ucapnya

“Pemuda Balangan harus mempersiapkan diri mengembangkan kemampuan dan keahlian dalam berbagai bidang,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner