DPRD Balangan

Legilator Balangan Sri Huriati Lepas Peserta Cross Country Sepeda Sehat

Anggota DPRD Balangan yang juga menjabat Ketua TP PKK Balangan, Hj.Sri Huriati Hadi, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Disporapar Balangan

Featured-Image
Cross Country sepeda sehat Balangan. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023, Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) setempat berkolaborasi dengan TP PKK menggelar acara Cross Country Sepeda Sehat, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Disporapar Balangan dengan tema "Bersepeda Gasan Pahlawan".

Anggota DPRD Balangan yang juga menjabat Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriati Hadi, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Disporapar Balangan atas kontribusinya dalam memeriahkan peringatan Hari Pahlawan melalui lomba sepeda gunung sehat. 

"Kegiatan ini memiliki dampak positif, tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk memungkinkan peserta menjelajahi keindahan alam sekitar wilayah pegunungan. Hal ini sesuai dengan rute yang telah ditetapkan untuk para peserta Cross Country, " ujar Legislator Balangan ini, saat acara pelepasan.

Bunda Sri panggilan akrabnya berharap, melalui olahraga ini, masyarakat akan terus menjaga kesehatan jiwa dan raga mereka. 

"Semoga jiwa dan raga kita semua selalu sehat dengan menjaga pola makan dan olahraga dalam kehidupan sehari-hari," harapnya. 

Sementara Panitia pelaksana, Wahyu, melaporkan bahwa sebanyak 800 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Kalsel ikut serta dalam kegiatan ini.

Ia menjelaskan, bahwa lomba ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu peserta VIP yang terdiri dari pejabat Kabupaten-Kota dengan jarak tempuh sekitar 6,5 kilometer, dan peserta umum dengan jarak tempuh sekitar 10,5 kilometer. Wahyu juga mengumumkan bahwa terdapat beragam hadiah yang disediakan oleh Pemkab Balangan dan mitra kerja.

"Diantaranya kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya. Insya Allah, jika acara ini sukses, kita akan mengadakannya lagi tahun depan," tutup Wahyu.

Editor


Komentar
Banner
Banner