Lee Jong-suk

Lee Jong Suk Abaikan Diet Demi Cicipi Nasi Goreng Indonesia

Aktor populer asal Korea Selatan, Lee Jong Suk mengaku suka makanan Indonesia. Ia sudah mencicipi nasi goreng dan mie goreng.

Featured-Image
Lee Jong Suk. Sumber - KingChoice.me

bakabar.com, JAKARTA - Aktor populer asal Korea Selatan, Lee Jong Suk mengaku suka makanan Indonesia. Ia sudah mencicipi nasi goreng dan mie goreng.

Lee Jong Suk yang sedang menjalani diet ternyata tetap memilih menikmati makanan Indonesia. Ia memilih nasi goreng dan mie goreng saat sarapan.

“Tadi pagi saya makan nasi goreng dan mie goreng,” kata Lee Jong Suk dalam acara jumpa penggemar "Dear. My With," di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7).

Meskipun sedang menjalani diet, Jong Suk ternyata tetap menikmati makanan di sela-sela waktu dietnya, termasuk mencicipi dua makanan khas Indonesia tersebut. Untuk menjaga dietnya, Jong Suk rutin menjalankan aktivitas olahraga.

Baca Juga: Tampilkan Orang Arab dengan Negatif, Drama Korea King The Land Dikecam

Untuk selalu membangkitkan semangat olahraganya, Jong Suk mengaku suka mendengarkan beragam jenis lagu K-Pop. Tak hanya lagu-lagu terbaru, Jong Suk juga mendengarkan lagu-lagu lama dari penyanyi Korea beberapa tahun sebelumnya.

Bahkan, sebelum jumpa penggemar di Jakarta dimulai, Jong Suk sempat mendengarkan lagu dari San Juniper, salah satu musisi Korea.

Di acara jumpa penggemar tersebut Jong Suk juga menceritakan rencananya tahun ini untuk melakukan tur jumpa penggemar di Asia bertajuk “Dear. Me With.”

Sebelumnya, ia telah mengadakan tur jumpa penggemar di Hong Kong pada awal Juli 2023 dan akan mengakhiri rangkaian turnya di Ho Chi Minh City, Vietnam bulan Oktober mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner