Liga Italia

Lazio vs Inter Milan, Peluang I Nerazzurri Perkokoh Puncak Klasemen

Inter Milan akan melakoni partai tandang melawan Lazio dalam pertandingan Seria A pekan 16 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (18/12) pukul 02.45 WIB.

Featured-Image
Selebrasi pemain Inter Milan saat pertandingan. Foto: Instagram/hakancalhanoglu.

bakabar.com, JAKARTA - Inter Milan akan melakoni partai tandang melawan Lazio dalam pertandingan pekan ke-16 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (18/12) pukul 02.45 WIB.

Tim besutan Simone Inzaghi saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 38 poin dari 15 pertandingan.

Laga ini merupakan kesempatan besar untuk I Nerazzurri memperkuat posisinya. Sebab, pesaingnya di papan atas, Juventus gagal meraih kemenangan menghadapi Genoa yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (16/12).

Baca Juga: Seri Lawan Genoa, Juventus Gagal Rebut Puncak Klasemen

Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan Inter Milan yang unggul satu poin dan satu pertandingan.

Apabila Inter berhasil menang melawan Lazio maka mereka terpaut empat poin dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Meski begitu, tidak mudah bagi Lautaro Martinez dan kolega mengalahkan si Elang. Sebab dalam lima pertemuan terakhir, mereka selalu berbalas kemenangan.

Il Biscione berhasil memenangkan 3 pertandingan sedangkan Biancocelesti memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertemuan terakhir.

Baca Juga: Taklukkan Cagliari, Napoli Tembus Zona Liga Champions

Itu artinya laga nanti akan berjalan seru sebab kedua kesebelasan selalu tampil all out saat setiap pertemuan nya.

Sebagai informasi, Lazio saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan mengumpulkan 21 poin. Mereka membutuhkan kemenangan agar bisa mendekat diri ke papan atas klasemen Serie A.

Adapun pertandingan antara Lazio vs Inter Milan juga bisa disaksikan secara live streaming yang bisa diakses di sini.. LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan:

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Mario Gila, Adam Marusic; Matteo Guendouzi, Luis Alberto, Nicolo Rovella; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile
Pelatih: Maurizio Sarri

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Yann Bisseck; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan ÇalhanoÄŸlu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martínez
Pelatih: Simone Inzaghi

Editor


Komentar
Banner
Banner