liga spanyol

Las Palmas vs Atletico Madrid, Peluang Los Rojiblancos Rebut Puncak

Las Palmas akan menjamu Atletico Madrid pada pekan ke 11 La Liga di Stadion Gran Canaria, Sabtu (4/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Featured-Image
Para pemain Atletico Madrid berselebrasi setelah mencetak goal. Foto : X/Atletico de Madrid

bakabar.com, JAKARTAAtletico Madrid mengincar kemenangan saat bertemu Las Palmas pada lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Gran Canaria, Sabtu (4/11) pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi peluang untuk Los Rojiblancos menggeser Real Madrid di Puncak Klasemen, jika berhasil mengalahkan Las Palmas di kandangnya.

Saat ini tim asuhan Diego Simeone berada di jalur positif, sebab dalam lima laga terakhir Atletico selalu meraup poin penuh.

Disisi lain, tim besutan Garcia Pimienta tengah terseok-seok di awal La Liga musim ini karena kesulitan meraih kemenangan, walaupun di laga terakhir meraih kemenangan 2-1 atas Almeria, pekan lalu. 

Baca Juga: Real Madrid Kuasai El Clasico, Carlo Ancelotti Puji Jude Bellingham

Meski begitu, Los Amarillos bakal tidak mudah untuk menembus gawang Atletico yang dijaga Jan Oblak. Apalagi, sang kiper sudah melakukan clean sheet sebanyak empat kali di La Liga musim ini.

Tim tuan rumah diperkirakan akan melakukan perombakan untuk menghadapi raksasa spanyol tersebut.

Los Amarilos tidak bisa diperkuat Jaso Sandro Ramirez dan Fabio Gonzalez akibat cedera. Bahkan Jonathan Viera masih diragukan untuk tampil.

Hal serupa juga terjadi dengan Los Rojiblancosmereka harus kehilangan lima pilarnya yakni Samuel Lino, Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo.

Baca Juga: Atletico Madrid Comeback Cadiz, Simeone Puji Pasukan Los Colchoneros

Namun, pelatih asal Argentina itu tidak akan melakukan perubahan besar pada skuat dan akan melakukan formasi andalannya.

Laga ini dipastikan akan berjalan sengit, karena kedua kesebelasan memiliki motivasi tersendiri.

Las Palmas memiliki ambisi untuk bangkit, sedangkan Atletico fokus untuk mengkudeta posisi Puncak yang tengah dikuasai Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain Las Palmas vs Atletico Madrid:

Las Palmas (4-5-1): Valles, Suarez, Coco, Marmol, S Cardona, Park, Munoz, Perrone, Rodriguez, El Haddadi, M Cardona.

Pelatih: Garcia Pimienta

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak, Savic, Witsel, Hermoso, Molina, De Paul, Koke, Saul, Riquelme, Griezman, Morata.

Pelatih: Diego Simeone

Editor


Komentar
Banner
Banner