liga spanyol

Atletico Madrid Comeback Cadiz, Simeone Puji Pasukan Los Colchoneros

Laga menegangkan antara Atletico Madrid dan Cadiz berakhir dengan kemenangan dramatis 3-2 untuk tuan rumah

Featured-Image
Ateltico Madrid berhasil meraih kemenangan atas Cadiz pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024, Senin (2/10). foto: x/Atletico de Madrid

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puji kerja keras para pemainnya usai mengalahkan Cadiz 3-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.

Pasalnya, pasukan Los Colchoneros sempat tertinggal dua gol lebih dulu oleh Lucas Pires (21'), dan Roger Marti (27'), sebelum membalikan keadaan berkat Angel Correa (33', 66'), dan Nahuel Molina (46').     

Keberhasilan comeback atas Cadiz ini membuat Simeone memuji anak asuhnya tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Rungkad dari Atletico, Carlo Ancelotti Akui Kesalahannya

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa pasukannya merespon dengan cepat setelah tim ketinggalan dua gol dan mampu merubah permainan dengan sangat baik.

"Tim memiliki ketenangan untuk menemukan jalan menuju kemenangan. Para pemain telah menunjukkan upaya yang besar, dan comeback hari ini membuat saya bahagia karena tidak mudah setelah kebobolan dua gol tersebut," kata Simeone dilansir situs resmi klub.

Kemenangan tersebut membawa Atletico naik ke peringkat keempat di belakang Girona, Barcelona, ​​dan pemimpin klasemen Real Madrid. Namun, Los Colchoneros masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Cetak Tiga Gol Sundulan, Atletico Beri Kekalahan Perdana Real Madrid

Selain itu, Atletico telah memenangkan 12 pertandingan kandang berturut-turut di liga sejak musim lalu, dan tidak pernah kalah dalam 16 pertandingan kandang berturut-turut melawan Cadiz, dengan 15 kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Cadiz tetap tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di liga, sejak menang 2-0 di Real Betis pada April lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner