liga spanyol

Cetak Tiga Gol Sundulan, Atletico Beri Kekalahan Perdana Real Madrid

Kesempurnaan Real Madrid akhirnya berakhir di tangan tim sekotanya, Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (25/9) dini hari WIB.

Featured-Image
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak gol sundulan ke gawang Real Madrid saat bertemu pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (25/9) WIB. (foto: x/Atletico de Madrid)

bakabar.com, JAKARTA - Kesempurnaan Real Madrid akhirnya berakhir di tangan tim sekotanya, Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (25/9) dini hari WIB.

Los Blancos harus mengakui keunggulan Atletico 1-3 pada pertandingan bertajuk derby Madrid di Civitas Metropolitan Stadium.

Tiga gol Atletico dicetak melalui sundulan, dua dari Alvaro Morata (4', 46') dan satu dilakukan Antoine Griezmann (18'), sedangkan Madrid hanya mampu membalas dengan sebuah gol Toni Kroos (35').  

Baca Juga: Gol Telat Bellingham Bawa Real Madrid Tekuk Union Berlin 1-0

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun, ia membantah tudingan yang menilai melakukan kesalahan dalam taktik permainan yang menjadi alasan timnya kalah di laga tersebut.

Menurutnya, Luka Modric dkk hanya bermain tidak terlalu baik saat bertahan dan kurangnya intensitas selama permainan.

“Kami tidak memulai dengan baik atau bertahan dengan baik. Ketika Atletico unggul 2-0, mereka memainkan permainan yang mereka inginkan. Mereka tampil lebih baik dari kami dalam hal ini. Saya pikir sistemnya bukan sebuah masalah, melainkan kerapuhan pertahanan," ucap Ancelotti dilansir footballespana.

Baca Juga: Almeria 1-3 Real Madrid: Jude Bellingham Samai Prestasi CR7

Yang jelas, itu menjadi kekalahan pertama bagi Madrid di semua ajang sejak pembuka musim, Agustus lalu.

Namun, Los Blancos harus segera melupakan hasil tersebut dan langsung fokus mempersiapkan diri jelang menghadapi pertandingan tengah pekan melawan Las Palmas di Santiago Bernabéu, Rabu (27/9).

Editor


Komentar
Banner
Banner