liga spanyol

Almeria 1-3 Real Madrid: Jude Bellingham Samai Prestasi CR7

Gelandang Inggris Jude Bellingham lanjutkan penampilan gemilang bersama Real Madrid saat membantu timnya mengalahkan Almeria, Minggu (20/8).

Featured-Image
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham. (foto: x/realmadridcf)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang Inggris Jude Bellingham lanjutkan penampilan gemilang bersama Real Madrid saat membantu timnya mengalahkan Almeria, Minggu (20/8) dini hari WIB.

Bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Power Horse, Bellingham menjadi bintang setelah mencetak dua gol dan satu assist untuk Vinicius Jr yang sekaligus membantu Los Blancos mengalahkan tuan rumah 3-1.

Bagi Bellingham, itu merupakan gol ketiganya di Liga Spanyol sejak bergabung dengan Madrid dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Pinjam Kepa Arrizabalaga

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu juga mencetak satu gol saat Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada pekan lalu.

Bahkan, catatan itu membuat Bellingham menyamai prestasi Cristiano Ronaldo (CR7) sebagai pemain baru Madrid yang langsung mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun di La Liga. 

Tak hanya itu, Bellingham dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan di dua laga terakhir.

Menurut Bellingham, kegemilangannya ini didapatkan berkat kerja kerasnya selama bermain di Borussia Dortmund dan juga belajar dengan gelandang senior di Madrid seperti Luka Modric, dan Toni Kroos. 

Baca Juga: Debut Manis Jude Bellingham, Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao 2-0

“Saya merasa sepuluh kali lebih baik dari musim lalu, dengan rekan satu tim ini, saya belajar banyak. Level di sini sangat tinggi, saya seperti spons menyerap apa yang bisa saya pelajari, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, dan saya harus terus berkontribusi," ucap Bellingham dilansir marca.

Di pertandingan berikutnya, Bellingham akan kembali berusaha mempertahankan konsistensi permainannya saat Madrid menghadapi Celta Vigo pada 25 Agustus nanti, sebelum memperkuat skuad Inggris pada September mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner