Hot Borneo

Lapas Batulicin Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

Lapas Kelas III Batulicin ikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen bersama yang dilaksanakan serentak secara hybrid melalui aplikasi zoom.

Featured-Image
Penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM di Lapas Batulicin. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Lapas Kelas III Batulicin ikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen bersama yang dilaksanakan serentak secara hybrid melalui aplikasi zoom dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Kegiatan dilaksanakan langsung di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi dengan Penandatangan Komitmen Bersama seluruh pegawai.

Kegiatan ini untuk mewujudkan komitmen dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo, yang dihadiri para pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Batulicin.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas.

Dalam sambutannya, Bambang menyebut definisi Pembangunan Zona Integritas merupakan komitmen bersama antara pimpinan dan jajaran dalam melaksanakan Zona Integritas. 

"Di tahun 2023 yang perlu kita bangun adalah semangat menjalankan reformasi birokrasi," ujarnya, Jumat (27/1/23).

Bambang mengajak jajaran untuk mengubah konsep pemikiran terkait dengan zona integritas. 

"Zona Integritas menjadi kewajiban bagi kita untuk memberikan layanan kepada masyarakat dan bekerja dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pencanangan ini merupakan bentuk nyata dalam melaksanakan tugas secara profesional, berintegritas serta usaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kegiatan pencanangan ini merupakan bentuk implementasi dalam mewujudkan resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 yang semakin pasti dan Berakhlak," tukas Kalapas.

Editor


Komentar
Banner
Banner