Religi

Lapas Batulicin Peringati Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin menggelar kegiatan haul Guru Sekumpul yang ke-18 di Masjid At-Taubah, Kamis (26/1/23).

Featured-Image
Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul di Lapas Batulicin. Foto-Lapas Batulicin.

bakabar.com, BATULICIN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin menggelar kegiatan haul Guru Sekumpul yang ke-18 di Masjid At-Taubah, Kamis (26/1/23).

Kegiatan haul ini dihadiri oleh semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta pegawai yang bertugas di lingkungan Lapas Batulicin.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, melalui Kalapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo, memberikan sambutan dalam kegiatan haul yang berlangsung khidmat.

"Kita sangat bersyukur bisa turut memperingati haul KH Muhammad Zaini yang akrab kita sebut Abah Guru Sekumpul," Ucap Bambang.

Bambang berharap dengan digelarnya kegiatan haul ini, para petugas dan WBP dapat mengambil berkah dan hikmah pelajaran yang bisa dipetik.

“Semoga kita dapat mengamalkan dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Bambang.

Sementara itu, warga binaan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan haulan, meski sedang dalam menjalani masa hukuman di Lapas Batulicin.

Dalam kegiatan haul ini juga diisi dengan ceramah serta manaqib Abah Guru Sekumpul yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Fansuri.

Baca Juga: Wapres Terbang ke Banjarmasin Siang Ini, Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-18

Editor


Komentar
Banner
Banner