Kecelakaan Balikpapan

Lagi! Truk Blong Seruduk Mobil-Motor di Balikpapan Kaltim

Tanjakan di Balikpapan Kalimantan Timur terus memakan korban. Kali ini di Jalan Soekarno-Hatta Km 2, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kamis (26/10) pagi.

Featured-Image
Mobil hitam hancur bagian depan jadi korban kecelakaan truk konkrit pompa beton, Kamis (26/10). (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Tanjakan di Balikpapan Kalimantan Timur terus memakan korban. Kali ini di Jalan Soekarno-Hatta Km 2, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kamis (26/10) pagi.

Sebuah truk pompa beton mengalami rem blong hingga menabrak kendaraan roda dua dan empat. Seorang pengendara motor dan penumpang mobil Toyota Avanza luka-luka. Mereka sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina.

Baca Juga: Pelebaran Jalan Muara Rapak Balikpapan Tersendat, Warga Stres! 

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Komisaris Ropiyani memastikan jajarannya masih memeriksa sopir truk pompa beton. “Sopir truk sudah kami amankan dan akan diperiksa lebih lanjut oleh petugas,” kata Ropiyani.

Dugaan sementara, truk pompa beton mengalami rem blong. Tepatnya di jalanan menurun menuju arah Simpang Rapak. Atau, persis di depan Kantor Kelurahan Muara Rapak.

Baca Juga: Tragedi Muara Rapak Balikpapan Tanggungan Pusat: Apa Kabar Flyover?

Sopir lalu banting setir dan menabrak sejumlah kendaraan yang melaju dari arah sebaliknya. “Dugaan sementara rem blong, tapi nanti biar ahli yang menentukan penyebab pastinya,” kata Ropiyani.

Kecelakaan tersebut juga membuat mobil Toyota Avanza mengalami ringsek di bagian tengah. Sementara motor karena masuk ke bagian bawah Toyota Avanza.

“Mobil Toyota Avanza ini sempat terseret, sementara motor masuk ke bagian bawah mobil Avanza,” ujar Ropiyani.

Editor


Komentar
Banner
Banner