Hot Borneo

Lagi, Portal Jembatan Paringin Ditabrak Truk

Portal Jembatan Paringin di Jalan A Yani Kabupaten Balangan, kembali ditabrak truk. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/12/2022) malam.

Featured-Image
Portal Jembatan Paringin kembali ditabrak truk, Rabu (21/12/2022). Foto-SC

bakabar.com, PARINGIN - Portal Jembatan Paringin di Jalan A Yani Kabupaten Balangan, kembali ditabrak truk. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/12/2022) malam, pukul 18.30 WITA.

Truk berwarna putih itu diketahui bernomor polisi asal Kalimantan Timur (Kaltim). Saat hendak melintas Jembatan Paringin dari Tabalong menuju ke arah Banjarmasin, tiba-tiba truk menabrak portal.

Ini merupakan yang kesekian kali, portal Jembatan Paringin ditabrak truk. Sebelumnya, setelah portal dipasang pada Senin (5/12/2022), sempat roboh ditabrak truk.

Baca Juga: Portal Jembatan Paringin Roboh Ditabrak Truk, BPJN Kalsel Segera Pasang Pemberitahuan

Kala itu, portal Jembatan Paringin roboh ditabrak truk dengan nomor polisi DA 8179 DC. Usai robohnya portal itu, saat ini Jembatan Paringin mulai ramai ditrobos oleh angkutan - angkutan bertonase besar.

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan (Kalsel) memasang portal Jembatan Paringin untuk membatasi beban muatan yang melintas. Pasalnya, lantai Jembatan Paringin itu baru diperbaiki.

"Pemasangan portal untuk membatasi angkutan yang lewat, karena pekerjaan penguatan jembatan Paringin belum selesai," ucap Dwi kepada bakabar.com, pada Senin 5 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: BPJN Kalsel Pasang Portal Pembatas Ketinggian di Jembatan Paringin

Editor


Komentar
Banner
Banner