Hot Borneo

Lagi! Geger Penemuan Jasad di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Momentum lebaran 2022, warga Banjarmasin kembali dihebohkan dengan penemuan jasad. Kali ini, seorang…

Featured-Image
Seorang penjual buah ditemukan tak bernyawa di samping kantor KONI Banjarmasin, Sein (2/5). apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Momentum lebaran 2022, warga Banjarmasin kembali dihebohkan dengan penemuan jasad.

Kali ini, seorang pria didapati sudah tak bernyawa di samping kantor KONI, Jalan Simpang Belitung, Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Senin (2/5) pagi.

Korban yang berprofesi sebagai penjual buah keliling itu diketahui bernama Bahri (57) warga Gang Kenanga, Kuin Selatan, Banjarmasin Barat.

Bahri pertama kali didapati oleh salah seorang warga bernama Amaniah (49). Melihat Bahri yang terbujur kaku, Amaniah curiga dan coba membangunkan Bahri. Namun tak ada respons.

Kemudian, Amaniah lantas memanggil warga lain dan melapor ke Mapolsek Banjarmasin Barat. Berselang beberapa waktu, polisi datang bersama sejumlah relawan di Kota Banjarmasin.

Korban lalu dibawa ke instalasi pemulasaran jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda mencurigakan,” kata Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya warga Banjarmasin juga digegerkan oleh penemuan sesosok jasad pria. Penemuan kemarin (1/5) berlangsung di Pasar Alam, Belitung Darat.

Geger Jukir Pasar Belitung Banjarmasin Ditemukan Tak Bernyawa



Komentar
Banner
Banner