Peristiwa & Hukum

BREAKING! Kontrakan Empat Pintu di Gang Karya 8 Banjarmasin Diwaspadai akan Roboh

Kontrakan empat pintu hampir roboh di Jalan Kuin Selatan, Gang Karya 8 Rt 06 Rw 02, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Featured-Image
Kontrakan empat pintu hampir roboh di Jalan Kuin Selatan, Gang Karya 8 Rt 06 Rw 02, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat. Sekitar pukul 23.00 Wita. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Kontrakan empat pintu hampir roboh di Jalan Kuin Selatan, Gang Karya 8 Rt 06 Rw 02, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat sekitar pukul 23.15 Wita.

Pantauan bakabar.com di lokasi, kontrakan itu sudah sudah dalam keadaan miring ke bagian belakang. Tak hanya itu, pecahan keramik teras pun juga berserakan di depan kontrakan tersebut.

Menurut informasi dari warga setempat, Amat, kejadian ini bermula sejak pukul 17.00 Wita.

"Sore tadi mulai robohnya, lalu yang berdiam di sini perlahan mengeluarkan barang-barangnya," ujar Amat kepada bakabar.com di lokasi.

Kemudian, Amat mengaku, dirinya mendengar suara retakan kontrakan yang mau roboh tersebut tak hanya sekali.

"Sudah puluhan kali suara retakannya, tapi syukurnya tidak langsung roboh," tambahnya.

Saat ini, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Kota Banjarmasin dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin sudah berada di lokasi tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner