liga 1

Laga Penting Lawan Bali United, Diego Michiels Ajak Borneo Bangkit

Bek sayap Borneo FC Diego Michiels meminta timnya bangkit saat menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-32, Senin (3/4) di Stadion Segiri.

Featured-Image
Diego Michiels minta Borneo bangkit lawan Bali United, Senin (3/4). (Foto: Intsagram @diegomichiels24)

bakabar.com, JAKARTA - Bek sayap Borneo FC Diego Michiels meminta timnya bangkit saat menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-32, Senin (3/4) di Stadion Segiri, Samarinda.

Diego mengajak rekan-rekannya untuk bermain maksimal di laga tersebut, mengingat torehan tiga poin sangat lah penting demi menjaga jarak posisi mereka dengan Bali United.

“Borneo FC dan Bali United punya poin yang sama di klasemen. Ini jadi laga penentuan sekaligus pembuktian kalua kami bisa jadi yang terbaik,” ujar Diego dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini Borneo berada di posisi keempat klasemen dengan 51 poin, sama dengan torehan Bali United yang kalah lewat selisih gol di peringkat kelima.

Baca Juga: Real Madrid dan Man City Berburu Tanda Tangan Josko Gvardiol

Selain demi menjaga jarak, kemenangan Borneo juga diharapkan demi memutus catatan buruk di dua pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Peter Huistra itu takluk 1-2 dari PSS Sleman dan bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC pada laga saebelumnya.

Diharapkan lini depan Borneo dapat tampil lebih produktif melawan Bali karena dari dua laga terakhir mereka hanya mampu menorehkan satu gol.

“Ya, kami melalui dua laga tandang beruntun dengan sangat berat. Tapi itu sudah harus dilupakan. Sekarang fokus untuk pertandingan di depan dan berusaha maksimal memenangkan pertandingan,” tambah Diego.

“Kondisi kami sangat bagus. Persiapan juga Alhamdulillah terus berjalan dan lancar. Saya berharap suporter dan masyarakat Samarinda bisa mendukung langsung ke Stadion. Agar kemenangan bisa dirayakan bersama,” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner