transfer pemain

Real Madrid dan Man City Berburu Tanda Tangan Josko Gvardiol

Bek tengah Kroasia, Josko Gvardiol menjadi target teratas musim panas bagi Manchester City dan Real Madrid.

Featured-Image
Josko Gvardiol menjadi prioritas Manchester City dan Real Madrid di bursa transfer akhir musim. (Foto: instagram @josko_gvardiol)

bakabar.com, JAKARTA - Bek tengah Kroasia, Josko Gvardiol menjadi target teratas musim panas bagi Manchester City dan Real Madrid

Pemain berusia 21 tahun itu menjelma menjadi salah satu bek terbaik di dunia, setelah penampilannya di Piala Dunia 2022.

Gvardiol nyaris bergabung dengan Chelsea di akhir jendela musim panas lalu dari RB Leipzig, namun kedua klub tidak menemukan kesepakatan akhir sehingga Gvardiol tetap di Jerman. 

Meskipun ia dipandang sebagai pemain yang setia, Leipzig tahu bahwa Gvardiol siap untuk pergi pada akhir musim nanti. 

Baca Juga: Manchester City Kutuk Insiden Pelemparan Bus Liverpool

Leipzig dikabarkan mematok banderol 75 juta poundsterling untuk Gvardiol, dan harga itu dianggap pantas untuk bek muda dengan kualitas di atas rata-rata tersebut. 

City dan Madrid telah menjadikan tanda tangan Gvardiol menjadi prioritas, namun mereka memiliki kesulitan yang sama, setelah jugs mengincar Jude Bellingham. 

Bellingham sangat mungkin untuk pergi dari Borussia Dortmund dengan biaya tak kurang dari angka 100 juta poundsterling, dengan Man City dan Madrid merupakan dua klub kandidat. 

Editor


Komentar
Banner
Banner