Hot Borneo

Kunjungi Rutan Tanjung, Kakanwil Kemenkum HAM Kalsel Periksa Dapur hingga Blok Hunian

apahabar.com, TANJUNG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, mengunjungi…

Featured-Image
Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi,didampingi Karutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, berkomunikasi dengan warga binaan. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, mengunjungi Rutan Kelas IIB Tanjung.

Lilik, langsung meninjau dapur hygenis Rutan Tanjung dan menuju blok hunian untuk melihat aktivitas warga binaan sekaligus bertegur sapa dengan mereka yang sedang beraktivitas di depan kamar tahanan.

Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, saat dihubungi membenarkan ada kunjungan dari Kakanwil tersebut.

“Ya, kunjungan pak Kakanwil Kemenkumham Kalsel untuk memberikan arahan kepada petugas serta melihat para warga binaan di Rutan Tanjung,” ujar Rommy, Kamis (17/3).

Rommy bilang, beliau berpesan agar seluruh petugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan etika yang baik pula.

“Jangan ada pungli dan tidak diskriminasi, jangan lakukan tindakan kekerasan baik itu secara fisik maupun nonfisik dan juga dilarang melakukan diskriminasi kepada warga binaan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kakanwil juga juga memberikan motivasi untuk semangat meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komentar
Banner
Banner