Target Omoda 5

Kunci Chery Bisa Capai Target 400 Unit Omoda 5 Terjual Per Bulan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) optimistis penerimaan terhadap Omoda 5 akan terus mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tanah Air.

Featured-Image
PT CSI memasang target cukup tinggi untuk penjualan Omoda 5. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) optimistis penerimaan terhadap Omoda 5 akan terus mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat di Tanah Air.

Melihat hal tersebut, CSI memasang target tinggi untuk penjualan SUV Crossover Premium Chery, di mana Omoda 5 ditargetkan 40 persen dari total penjualan seluruh kendaraan mereka.

Diketahui, selain SUV kompak Chery Omoda 5, jenama asal China itu telah lebih dahulu memiliki produk SUV kelas A yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Sales Director CSI, Rendi Radito menjelaskan meski baru diluncurkan, pihaknya yakin bisa menjual seluruh lini produk Chery sebanyak 1.000 per bulan.

"Setelah mencatatkan lebih dari 500 SPK di IIMS 2023 lalu, kami menargetkan sebulan bisa menjual 40 persen dari keseluruhan mobil Chery," ungkap Rendi saat acara talk show di booth GJAW 2023 di JCC, Senayan, Minggu (12/3).

Baca Juga: Punya Dua Varian, Harga Chery Omoda 5 Terungkap di GJAW 2023

Saat ditanya terkait angka pasti target penjualan Omoda 5, Rendi tak menyebut secara detil. Ia memastikan Omoda 5 akan menjadi tulang punggung CSI dengan kontribusi sekitar 40 persen.

Dalam kata lain, dari 1.000 unit target penjualan seluurh produk Chery, Omoda 5 ditargetkan bisa terjual 400 unit per bulan.

Harga Omoda 5

Untuk diketahui, CSI baru saja mengumumkan harga resmi Omoda 5 yang dibanderol Rp329 juta untuk varian Z dan Rp399 juta untuk varian RZ.

Randi menilai harga yang demikian itu sesuai dengan fitur yang ditawarkan Omoda 5. Salah satunya, mengadopsi bentuk nan modern lagi sporty.

Harga Omoda 5 terbilang masih cukup terjangkau. Pasalnya di segmen yang sama di antaranya Honda HR-V tipe S CVT dijual Rp375,9 juta.

Sementara itu, tipe tertingginya yakni RS Turbo berbanderol Rp529,9 juta on the road (OTR) Jakarta pada Januari 2023.

Spesifikasi Omoda 5

Mobil dengan tema “Cross F Future” diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dipadukan potongan diamond.

Omoda 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty yang kuat.

Baca lengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner