Pemko Banjarbaru

Kumpulkan Semua Kepala SKPD, Ini Pesan Nadjmi

Apahabar.com, BANJARBARU- Walikota Nadjmi Adhani memimpin rapat koordinasi pimpinan SKPD didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako…

Featured-Image
Foto : KOMITMEN BERSAMA – Walikota Nadjmi Adhani dan Wawali Darmawan Jaya menandatangani komitmen bersama dengan Kepala SKPD.

Apahabar.com, BANJARBARU-Walikota Nadjmi Adhani memimpin rapat koordinasi pimpinan SKPD didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah serta diikuti seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah se Banjarbaru, Senin (8/7).

Rakor ini diawali penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan data kependudukan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. SKPD yang melakukan perjanjian yaitu Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru.

Dilanjutkan penandatanganan nota kesepahaman pengolahan dan penataan arsip inaktif keuangan dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah yang dilakukan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta penandatanganan komitmen bersama sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik Nasional antara Walikota dan para Kepala SKPD, Camat dan Lurah yang dirangkai dengan pembacaan janji komitmen bersama dipimpin Sekdako Said Abdullah.

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, rakor ini juga membahas beberapa point penting, yakni evaluasi pelaksanaan rakor bulan lalu dan event di Banjarbaru yang sudah berjalan.

Kemudian membahas tentang percepatan pemanfaatan rumah potong hewan agar segera digunakan sebagaimana mestinya, lalu membahas tentang ekspose kawasan kumuh di Cempaka agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat serta evaluasi penanganan Smart City.

”Nanti diadakan rakor pimpinan seperti ini yang berkelanjutan setiap bulannya, agar sasaran evaluasi sudah direncanakan mendapatkan hasil diinginkan dan tercapai dengan baik,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner