liga 1

Kudela Antusias Kembali Berlatih Bersama Persija Jakarta

Pemain belakang andalan Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran pada Rabu (31/5) lalu.

Featured-Image
Pemain belakang andalan Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran pada Rabu (31/5) lalu.

bakabar.com, JAKARTA - Pemain belakang andalan Persija Jakarta, Ondrej Kudela sudah kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran pada Rabu (31/5) lalu.

Bek yang kerab disapa Kudy ini mengaku senang bisa berlatih lagi bersama klubnya setelah libur pasca selesainya liga.

"Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” ungkap Kudela.

Kudela kurang lebih menghabiskan waktu selama sebulan lamanya untuk berlibur di kampung halaman di Republik Ceko.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Sebut Jadwal Liga 1 Musim Depan Ideal

Meski libur dari kompetisi, dalam unggahan di sosial medianya, pemilik nomor punggung 17 Persija ini terlihat sempat latihan bersama rekan-rekan timnya terdahulu.

Sebagai pemain senior yang kenyang pengalaman bermain di liga Eropa, rupanya Kudela benar-benar bsa menjaga kondisi kebugarannya.

Pada BRI Liga 1 musim lalu, Kudela juga menjadi salah satu pemain yang mendapatkan penghargaan Best XI BRI Liga 1 2022/2023. Kudy mengaku senang dengan apa yang diraihnya.

"“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan itu (Best XI) di musim lalu. Tapi itu semua karena kerja keras para pemain belakang. Saya ingin foto bersama dengan semuanya, tapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” terang Kudela.

Baca Juga: Persija Vs PSM Jadi Laga Pembuka Liga 1 Musim 2023/2024

Sekarang, dirinya pun sudah mulai memfokuskan diri untuk mematangkan persiapan jelang Liga 1 musim 2023/2024. Ini merupakan musim keduanya bersama tim macan kemayoran.

“Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner