Liga Champions Asia 20232024

Kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United Waspadai Tim Hong Kong

ali United akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Lee Man FC di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024, Rabu (16/8) pukul 20.00 WITA

Featured-Image
Skuad Bali United (Foto:Dok.BaliUnited)

bakabar.com, JAKARTA -Bali United bertekad meraih kemenangan saat bertemu wakil Hong Kong, Lee Man FC pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024, Rabu (16/8) pukul 19.00 WIB.

Datang ke markas Lee Man FC di Stadion Hong Kong, Bali United akan menurunkan kekuatan penuh di pertandingan nanti.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini juga tengah percaya diri karena belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Kalahkan PSM, Dua Gol Spasojevic Bawa Bali United ke Puncak Klasemen

Tapi Bali United tetap mewaspadai Lee Man FC. Meskipun kompetisi mereka, Hong Kong Premier League musim 2023/2024 belum dimulai, pasukan Tsang Chiu Tat itu melakukan persiapan di Korea Selatan selama 3 pekan sebelum pertandingan ini.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun tidak menganggap hal tersebut keberuntungan, melainkan tetap menaruh respek dan mewaspadai tim yang berdiri tahun 2017 tersebut.

"Pasti mereka tim bagus karena mereka nomor 2 di Liga musim lalu. Walau musim ini Liga mereka belum mulai, tetapi mereka pasti sudah ada persiapan. Mereka ada ganti beberapa pemain dan juga saya dengar ada perubahan di pelatih," ujar pelatih yang biasa disapa Coach Teco.

Baca Juga: Gol Yohanes Pahabol di Menit Akhir Bawa Persik Imbangi Bali United

Di musim lalu, Lee Man FC  berada di peringkat ke-2 di klasemen Liga Hong Kong 2022/2023 di bawah Kitchee.

Pasukan Kuning Hitam tersebut mengemas 14 kemenangan dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 18 pekan pertandingan.

Everton Camargo cs sukses menutup musim lalu dengan mengoleksi 44 poin dari 50 gol dan 13 kebobolan yang mereka raih.

Walau musim ini belum memulai kompetisi, persiapan mereka selama 3 pekan di Korea Selatan menjadi modal serius mereka sebagai tuan rumah atas tamunya Bali United.

Baca Juga: Diimbangi Bali United, Kutukan Persib Tak Pernah Menang Berlanjut

Coach Teco pun ingin fokus pada skuad asuhannya Serdadu Tridatu untuk bisa meraih hasil positif dari Hong Kong.

"Pasti kekuatan dan taktik mereka akan berubah. Saya lebih fokus sama tim saya untuk recovery dan latihan. Kami juga mulai perjalanan lebih awal untuk bisa adaptasi di negara baru," ujar Coach Teco.

Prediksi Susunan Pemain

Lee Man FC (4-3-3): Chan Ka Ho; Tsui Wang Kit, Jose Angel, Fung Hing Wa, Yu Wai Lim; Dudu, Mitchel Paulissen, Ngan Lok Fung; Everton Camargo, Paulinho Simionato, Cheng Siu Kwan.

Pelatih: Tsang Chiu Tat.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Sidik Saimima, Eber Bessa, Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Jefferson Assis, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Editor


Komentar
Banner
Banner