Tak Berkategori

Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Tabalong, Ditemukan Pedagang Pentol

apahabar.com, TANJUNG – Penemuan mayat bayi mengegerkan warga Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Awalnya…

Featured-Image
Tim Inafis Satreskrim dipimpin Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Trisna Agus Brata dan Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto-apahabar.com/M.Al-Amin.

bakabar.com, TANJUNG – Penemuan mayat bayi mengegerkan warga Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Awalnya mayat bayi tersebut ditemukan oleh Muhammad Eko (38), pedagang pentol yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi penemuan.

Saat itu dia sedang mencari kayu ke hutan untuk keperluan dagangannya.
Lokasi penemuan mayat bayi itu berada di jalan setapak tempat menyadap karet dan gula aren. Saat itulah dia melihat ada bayi tergeletak di tanah.

“Melihat itu saya pulang dan memberitahukan kepada teman-teman, lalu melapor ke Ketua RT,” jelasnya ditemui di lokasi, Kamis (10/2).

Eko menyampaikan saat ditemukan, bayi dalam kondisi tidak tertutup apapun.

Warga lainnya, Sinidin (32) sempat mencium bau busuk di hutan tempat ia mencari kayu dan bambu untuk keperluan berjualan pentol.

“Meski sempat mencium bau namun tidak melihat adanya mayat bayi tersebut atau tidak kelihatan,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, digegerkan dengan penemuan mayat bayi.

Mayat bayi ditemukan di dalam hutan di Jalan Padat Karya RT 02 Kelurahan Belimbing Raya.

Pantauan bakabar.com di lokasi, bayi itu tergeletak tanpa pakaian penutup di atas tanah. Peristiwa ini pun menjadi tontonan warga yang ingin mengetahui secara langsung kondisi bayi malang tersebut.

Sementara itu, tim Inafis Satreskrim Polres Tabalong dipimpin Kasat Reskrim AKP Trisna Agus Brata nampak melalukan olah tempat kejadian perkara.



Komentar
Banner
Banner