Korupsi Bansos

KPK Cecar Rudy Tanoesoedibjo Terkait Korupsi Bansos

Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK terkait dengan kasus korupsi bansos di lingkung Kementerian Sosial (Kemensos).

Featured-Image
Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo memenuhi panggilan penyidik KPK terkait korupsi bansos. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA – Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK terkait dengan kasus korupsi bansos di lingkung Kementerian Sosial (Kemensos).

Kaka dari Hary Tanoesoedibjo itu dimintai klarifikasi oleh penyidik KPK terkait dengan peran PT Dosni Roha Logistik (DRL) dalam penyaluran bansos beras.

“Saksi Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo hadir dan didalami pengetahuannya, antara lain terkait  dugaan adanya kerja sama antara Perusahaan saksi dengan PT BGR (Bhanda Ghara Reksa) Persero untuk mendapatkan jatah distribusi bansos,” kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri, Kamis (14/12). Dinukil Antara.

Baca Juga: Terseret Korupsi Bansos, Rudi Tanoesoedibjo Diperiksa KPK

Kendati demikian, Ali belum memberikan keterangan lebih lanjut soal apa saja temuan tim penyidik KPK terkait dengan pemeriksaan Rudy.

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rudi Tanoesoedibjo memasang aksi bungkam.

Ia diketahui selesai menjalani pemeriksaan pukul 14.00 WIB. Selepas itu, ia langsung bergegas meninggal gedung KPK tanpa memberikan komentar apapun.

Sebelumnya, Rudy Tanoe awalnya dijadwalkan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyaluran bansos tersebut pada Rabu (6/12), namun yang bersangkutan tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner