Jasad Wanita Dalam Karung

Korban Mayat dalam Karung Diduga PSK, Begini Kata Polisi

Polisi mengungkap mayat wanita tewas di dalam karung merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK). Ia dibuang di kolong Tol Clincing.

Featured-Image
Polda Metro Jaya dikabarakan telah menangkap terduga pelalu pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Polisi masih medalami dugaan wanita berinisial T (43) yang ditemukan tewas di dalam karung di bawah Tol Cilincing. Wanita itu merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK).

Wanita itu merupakan selingkuhan Volly Willy Aritonang (54) yang dibunuh dengan cara dibekap.

"Korbannya cewe inisial TR (43). Terkait informasi korban PSK itu masih kita dalami ke pihak keluarga dan butuh waktu," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum, Tutus Yudho Ully saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/5).

Baca Juga: Polisi: Motif Pembunuhan Wanita di Tol Bocici Dipicu Ajakan Menikah

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menyatakan hasil pemeriksaan sementara korban diduga disetubuhi sebelum dibunuh.

Namun karena pelaku sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar, pelaku lantas memutuskan untuk menghabisi nyawa korban dengan cara dibekap menggunakan bedcover.

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa," tutur Yudho.

Baca Juga: Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibici Terindikasi Korban Pembunuhan

Terpisah, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan keduanya berkenalan melalui aplikasi kencan.

"Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar," kata Hengki.

Selain Volly Willy Aritonang, polisi menangkap pelaku lainnya berinisial Furqon (52) ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakut. Tersangka Volly Willy diketahui merupakan residivis kasus pencuriaan.

"Yang jelas dua orang ini berusia 54 dan 52 tahun dan salah satunya adalah residivis kasus pencurian," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Minggu (28/5).

Baca Juga: Polisi Sebut Mayat dalam Karung di Cilincing Bukan Korban Mutilasi

Saat ini penyidik melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku untuk mengetahui motif dan peran para pelaku. Polisi menemukan identitas di kantong celana korban perempuan tersebut.

"Saya kira ini disepsi ternyata pas kita cocokan secara scientific sidik jari dan sebagainya ternyata cocok. Kita intensifkan dengan penyidikan dan akhirnya bisa kita tangkap dini hari," pungkasnya.

Baca Juga: Mayat Bayi Lelaki Ditemukan Mengambang di Kali Sekertaris

Sebelumnya warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan oleh penemuan mayat di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Mayat tersebut ditemukan di dalam karung diduga korban pembunuhan.

"Kalau secara umum Pasal 184 sudah nggak perlu dipastikan lagi sudah pasti (korban pembunuhan)," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gideon Arief Setyawan dikutip Minggu (28/5).

Gidion juga mengamini bahwa ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Namun dia belum merinci bukti kekerasan dan luka yang ada pada tubuh korban. Saat ini korban masih di RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor


Komentar
Banner
Banner