Mayat Wanita Misterius

Polisi: Motif Pembunuhan Wanita di Tol Bocici Dipicu Ajakan Menikah

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP, Titus Yudho Ully mengungkap modus pelaku membunuh wanita dan menyimpannya di karung di kolong tol Cibitung

Featured-Image
Penemuan mayat dalam karung di Kolong Tol Cibitung - Cilincing, Jakarta Utara yang menjadi perhatian warga, Sabtu (27/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP, Titus Yudho Ully mengungkap modus pelaku membunuh wanita dan menyimpannya di karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara.

Pelaku disinyalir terpicu melakukan aksi pembunuhan lantaran diajak menikah oleh korban. Namun pelaku menolak dan terdesak tak bisa memenuhi permintaan korban sebab telah memiliki istri. 

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly. Namun Volly sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah di-laundry sehingga korban meregang nyawa," kata Yudho, Senin (29/5).

Baca Juga: RS Polri Identifikasi Mayat Wanita dalam Karung di Kolong Tol Cibici

Sementara Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan korban dan pelaku berkenalan melalui aplikasi kencan.

Seiring berjalannya waktu, korban dan pelaku menjalin asmara gelap hingga akhirnya korban minta untuk dinikahi oleh pelaku.

"Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar," ujarnya.

Baca Juga: Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibici Terindikasi Korban Pembunuhan

Hingga kini polisi telah mengamankan pelaku Volly Willy dan satu orang pelaku lainnya atas nama M Furqon (52) yang turut serta membantu proses pembunuhan.

Kedua pelaku hingga kini masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik.

Editor


Komentar
Banner
Banner