Kota Baru

Komunitas Mahasiswa Mandar Saijaan Kumpulkan Donasi untuk Korban Longsor Maradapan

apahabar.com, KOTABARU – Aksi peduli korban tanah longsor Desa Maradapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kotabaru, ditunjukkan komunitas…

Featured-Image
Komunitas mahasiwa mandar Sa Ijaan bersama kerukunan keluarga mandar Sulawesi Barat turun ke jalan menggalang donasi untuk korban longsor di Maradapan, Pulau Sembilan. Foto : Wahid for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Aksi peduli korban tanah longsor Desa Maradapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kotabaru, ditunjukkan komunitas mahasiswa mandar Sa Ijaan.

Pantauan bakabar.com, sejak pagi hingga menjelang petang, komunitas mahasiswa bersama kerukunan keluarga mandar Sulawesi Barat turun ke jalan menggalang donasi.

Wahid Hasyim, koordinator aksi mengatakan penggalangan donasi merupakan hari pertama dilaksanakan.

Aski penggalangan donasi direncanakan akan dilaksanakan selama satu minggu ke depan.

Sejumlah tempat keramaian, dan lampu merah di pusat Bumi Sa Ijaan menjadi titik utama aksi penggalangan donasi.

“Alhamdulillah, untuk hari pertama aksi kami tadi, Rp8 juta donasi yang sudah kami kumpulkan,” ujar Wahid, kepada bakabar.com, Selasa (30/11) malam.

Wahid berharap penggalangan donasi dapat berjalan lancar sesuai harapan, dan dapat membantu meringankan beban korban longsor di Maradapan.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas bantuan donatur, dan para dermawan yang telah membantu menyalurkan rezekinya untuk para korban longsor.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Sa Ijaan, dan seluruh penyumbang. Semoga aksi ini bermanfaat untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah longsor,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner