Gaya Hidup

Belajar dari Indra Bekti Galang Dana untuk Pengobatan, Asuransi Apa Saja yang Perlu Dimiliki?

Indra Bekti hingga saat ini masih melakukan perawatan intensif pascaoperasi pecah pembuluh darah beberapa hari lalu. Namun, rupanya perawatan yang dijalani Indr

Featured-Image
Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Indra Bekti hingga saat ini masih melakukan perawatan intensif pascaoperasi pecah pembuluh darah beberapa hari lalu. Namun, rupanya perawatan yang dijalani Indra Bekti untuk proses penyembuhan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sementara mengalami kesulitan untuk biaya pengobatan, sang istri, Aldilla Jelita justru meminta bantuan untuk penggalangan dana. Hal ini diketahui dari ucapannya yang diunggah akun Tiktok @duniahiburan10.

Dalam ucapannya yang viral tersebut, ia mengaku berat untuk membiayai pengobatan Indra Bekti. Apalagi suaminya masih memerlukan perawatan hingga beberapa hari ke depan. Oleh sebab itu, ia mencoba untuk menyebarkan informasi bantuan kepada teman-teman dekatnya.

@duniahiburan10 DIMALAM PERGANTIAN TAHUN MEMASUKI 2023, GUS MIFTAH BERSAMA RIBUAN SANTRI DOAKAN KESEMBUHAN INDRA BEKTI ALDILA JELITA ISTRI INDRA BEKTI GALANG DANA BIAYA RUMAH SAKIT MEMBENGKAK!! @GusMiftahOfficial @IndraBektiOfficial #indrabekti#gusmiftah#duniahiburan♬ suara asli - duniahiburan10

"Karena kita memang lagi berat karena kita lagi usahain banget saat ini kayanya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra karena nampaknya 20 hari ke depan Mas Indra akan tetap di sini," ujar Dilla dilansir dari akun @duniahiburan10 di TikTok, Senin (2/1).

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen. Alhamdulillah udah ada beberapa yang memberikan kebaikannya, keikhlasannya gak mau dikasih tahu siapa namanya, ya alhamdulillah," ujarnya lagi.

Namun, rupanya apa yang dilakukan Aldilla Jelita tersebut menuai kontroversi. Beberapa warganet bertanya mengapa Indra Bekti tidak memiliki asuransi kesehatan. Apalagi, saat ini untuk asuransi kesehatan, setiap warga negara Indonesia bisa menggunakan BPJS.

Dari kasus Indra Bekti, dapat diketahui bahwa asuransi kesehatan adalah hal penting. Asuransi akan membantu menjamin biaya jika suatu saat dibutuhkan.

Namun, asuransi-asuransi yang penting tidak hanya kesehatan. Lantas asuransi apa saja?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner