Politik

Kompak, 6 Parpol Non Parlemen Dukung Martinus-Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020

apahabar.com, BANJARBARU – Sebanyak enam partai politik (Parpol) non parlemen menyatakan kekompakannya untuk mendukung pasangan H…

Featured-Image
Perwakilan 6 Parpol non parlemen kompak dukung Martinus-Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Sebanyak enam partai politik (Parpol) non parlemen menyatakan kekompakannya untuk mendukung pasangan H Martinus-H Darmawan Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020, 9 Desember mendatang.

Sebelumnya, duet Martinus-Jaya diusung Partai Gelora. Kini 6 Parpol non parlemen menyusul, antara lain Partai Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), serta Partai Perindo.

Salah seorang perwakilan koalisi gabungan parpol non parlemen, Denny Riswandy mengatakan dipilihnya pasangan Martinus-Jaya karena merupakan sosok ideal yang dibutuhkan Banjarbaru.

“Setelah kami melakukan penilaian dan berkoordinasi dengan kader dan simpatisan, maka enam parpol tadi menetapkan dukungan kepada pasangan Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya,” ucap Denny Riswandy melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Kamis (3/9) sore.

Selain menyatakan dukungan, mereka juga meminta kepada Martinus-Jaya agar berkomitmen menjadikan Banjarbaru lebih baik, sesuai slogan yang disampaikan.

“Kami meminta komitmen bakal calon untuk menjadikan Banjarbaru lebih baik, sesuai slogan yg disampaikan,” tambahnya.

Sementara itu, calon wakil wali kota H Darmawan Jaya mengaku sangat berterima kasih kepada enam parpol yang akan menambah kekuatan untuk bersama-sama berjuang dalam pesta demokrasi lima tahuhan ini.

“Terima kasih untuk enam parpol yang menyatakan dukungan kepada pasangan Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya,” cetusnya.

Dengan adanya dukungan ini, dia meyakini akan memberikan semangat kepada duet Martinus-Jaya untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun Banjarbaru sebagaimana disampaikan dan diamanahi almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

“Mari kita bersama-sama membangun kota Banjarbaru untuk lebih baik” pungkas Jaya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner