Teror Bom Jakarta

Koja Trade Mall Dapat Ancaman Bom, Polisi Gerak Cepat Sisir Lokasi

Ancaman teror bom terjadi di Koja Trade Mall yang berada di wilayah Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11). Adanya ancaman teror membuat aparat Kepolisia

Featured-Image
Polisi melakukan penyisiran pasca adanya teror bom di kawasan Pusat Perbelanjaan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Ancaman teror bom terjadi di Koja Trade Mall yang berada di wilayah Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11). Adanya ancaman teror membuat aparat Kepolisian langsung bergerak cepat menyisir lokasi.

pantuan bakabar.com di lokasi, sejumlah petugas tengah melakukan penjagaan di depan pintu masuk mall.

Sementara, beberapa petugas kepolisian lainnya dengan berpakaian lengkap melakukan pengecekan di setiap sudut Koja Trade Mall.

Kapolsek Koja, Kompol Muhamad Syahroni mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari pengelola mall tersebut.

Baca Juga: Ungkap Kasus Ledakan Bom Setiabudi, Polda Metro Libatkan Laboratorium Forensik

Ia menuturkan, adanya informasi ancaman teror tersebut bermula dari seseorang yang melaporkan adanya bom yang berada di sekitar mall tersebut.

"Setelah kami mendapat laporan dari Manajemen KTM. Saya selaku Kapolsek Koja langsung mengirimkan tim ke TKP, langsung melakukan sterilisasi awal," kata Syahroni saat ditemui di Mapolsek Koja, Jakarta Utara.

Menurut Syahroni pihaknya langsung melakukan penyisiran bersama dengan security mal. Kemudian mengerahkan juga tim dari Polsek dan juga resmob Polres Metro Jakarta Utara untuk penelusuran dan menyelidiki pelaku yang memberikan informasi.

"Dari penyisiran awal kita tidak ada benda atau barang yang dicurigai sebagai bom. Terus saya langsung melakukan gerakan cepat, takutnya pelaku kabur atau menjauh dari kita," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner