Aktor Korea

Kim Dong Wook Dikabarkan Menikah pada Musim Dingin Tahun Ini

Aktor Korea Selatan, Kim Dongwook, dikabarkan akan menikah pada musim dingin tahun ini bersama kekasihnya.

Featured-Image
Kim Dongwook Akan Segera Menikah. Foto: Dok. Soompi

bakabar.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Kim Dongwook, akan dikabarkan akan menikah pada musim dingin tahun ini bersama kekasihnya.

Menanggapi hal tersebut, agensi Kim Dongwook, KEYEAST Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kabar menikahnya aktor yang bermain pada drama Coffee Prince.

"Kim Dongwook akan menikah pada musim dingin mendatang, dengan calon pengantin seorang non selebriti," demikian disampaikan pihak agensi, seperti dikutip dari Soompi.

Kim Dong Wook yang memulai debut akting dalam film A Crismon Mark pada 2004. akan menyelenggarakan upacara pernihakannya secara tertutup, dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat dari kedua pihak pengantin.

Baca Juga: Drama Korea Bulan September 2023, Bergenre Thriller hingga Romansa. Wajib Nonton!

"Keduanya akan menikah di Seoul, dan kami berharap untuk pengertiannya serta tidak membocorkan tanggal serta lokasi tersebut," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, artis kelahiran 29 Juli 1983 ini pun menuliskan pesan untuk para penggemarnya melalui Instagram, pada 31 Agustus.

"Aku telah menemukan seseorang yang akan menemani fase kehidupan saya selanjutnya," tulis Kim Dongwook dalam suratnya.

Aktor yang juga bermain dalam beberapa drama Korea seperti Fine Me in Your Memory, Unstoppable Marriege ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan yang baik sebagai aktor maupun pribadi," tutup aktor yang memenangkan kategori Best Actor pada MBC Drama Awards tahun 2019.

Editor
Komentar
Banner
Banner