Relax

Khusus Beliebers, Catat Jadwal Konser Justin Bieber di Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Sempat menjadi kabar burung, rencana jadwal konser Justin Bieber di Indonesia ternyata benar…

Featured-Image
Setelah satu dekade, Justin Bieber akan menyapa Beliebers di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. Foto: Pikiran Rakyat

bakabar.com, JAKARTA – Sempat menjadi kabar burung, rencana jadwal konser Justin Bieber di Indonesia ternyata benar adanya.

Kehadiran penyanyi internasional kelahiran Kanada itu dijadwalkan 3 November 2022 Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta dalam rangkaian Justice World Tour.

Comeback Justin ke Indonesia setelah lebih dari sedekade ini disampaikan Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” demikian unggahan Sound Rhythm melalui akun Instagram resmi, Kamis (24/3).

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com” lanjut keterangan tersebut.

Unggahan yang sama juga mencantumkan layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Diketahui tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Rinciannya adalah CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta dan CAT 1 seharga Rp6 juta.

Kemudian Hold On VIP Package seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package seharga Rp6,25 juta dan Ghost VIP Package seharga Rp8.5 juta.

Kategori CAT 1 merupakan tempat yang paling dekat dengan panggung, diikuti CAT 2 dan CAT 3. Juga dijelaskan bahwa kategori 1, 2, 4 disediakan tempat duduk.

Kepastian ini menjawab sejumlah rumor yang beredar sejak beberapa hari belakangan. Semua bermula dari unggahan salah satu akun penggemar Bieber di media sosial.

“Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah lebih dari sedekade pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour. Detail lebih lanjut akan diberitahukan, segera mungkin,” tulis akun JDBAnalytics, seperti dilansir CNN, Rabu (23/3).

Kemudian media musik Inggris, NME, melaporkan hal serupa. Sebelum tampil di Indonesia, Bieber dijadwalkan mentas di Kuala Lumpur tanggal 22 Oktober.

Setelah Malaysia dan Indonesia, Bieber akan langsung ke Jepang untuk menggelar konser di tiga kota. Mulai dari 9 November di Nagoya, 12 November di Osaka, serta 16 hingga 17 November di Tokyo.

Justice World Tour merupakan media promosi album keenam Justin Bieber berjudul Justice.

Sebelum menyelenggarakan Justice World Tour, Bieber semula akan menggelar Changes Tour untuk mempromosikan album kelima.

Lantas Changes Tour ditunda akibat pandemi Covid-19, sebelum akhirnya Bieber memproduksi album keenam yang resmi dirilis 19 Maret 2021.

Meski demikian, Justice World Tour diyakini dapat memuaskan Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber).

Penyebabnya Justice World Tour Bukan sekadar tur untuk mempromosikan album Justice, melainkan juga gabungan dari konser yang batal digelar.



Komentar
Banner
Banner