Pemilu 2024

Khofifah 'Pamit' Saat Pidato HUT ke-78 Provinsi Jatim

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak berpamitan saat peringatan HUT ke-78 Provinsi Jatim. Namun, Khofifah enggan menyebutkan makna pamit itu.

Featured-Image
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Foto: apahabar.com/Izzatun Najibah)

bakabar.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak berpamitan saat peringatan HUT ke-78 Provinsi Jatim. Namun, Khofifah enggan menyebutkan makna pamitan itu.

"Untuk periode ini kami pamit kepada panjenengan semua warga Jawa Timur yang luar biasa," ucap Khofifah saat menyampaikan pidatonya di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (12/10).

Kendati demikian, Khofifah enggan memberikan komentarnya terkait makna 'pamit' yang diungkapkan. 

Gubernur Jatim itu juga berterima kasih telah menerima pasangan Khofifah-Emil selama kepemimpinan periode ini. Dirinya juga berharap kerja keduanya bisa bermanfaat untuk masyarakat Jatim.

Baca Juga: Bursa Cawapres Prabowo, Erick Thohir Ungguli Airlangga dan Khofifah

Baca Juga: Masuk Bursa Cawapres Ganjar, Hasto Ungkap Kedekatan Megawati-Khofifah

Sebagai informasi, Desember 2023 menjadi tahun terakhir bagi pasangan Khofifah- Emil dalam memimpin Jawa Timur sejak 2018 silam. Mantan Menteri Sosial tersebut juga meminta maaf kepada masyarakat Jatim jika programnya belum tercapai dengan maksimal. 

"Dan, apa yang belum bisa kami capai secara maskimal, kami mohon maaf," tutur dia.

Untuk diketahui, Khofifah menjadi kandidat kuat untuk maju sebagai cawapres di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Baik untuk capres Ganjar Pranowo maupun Prabowo Subianto.

Editor


Komentar
Banner
Banner