Hot Borneo

Ketika Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Mejeng di Siring Laut Kotabaru

Wilda Octaviana Situngkir puteri Indonesia tahun 2018, sekaligus model dan ratu kecantikan kebanggan Indonesia baru saja hadir di panggung Destinasi Kotabaru

Featured-Image
Puteri Indonesia Pariwisata ketika berada di panggung utama Siring Laut Kotabaru. Foto: Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Semakin meriah penyelenggaraan Pemilihan Putra Putri Parekraf Kalimantan Selatan 2023 di Siring Laut Kotabaru.

Selain peserta dan penonton, kegiatan tersebut juga menghadirkan Wilda Octaviana Situngkir yang merupakan Puteri Pariwisata Indonesia 2018.

Perempuan yang pernah mengikuti Miss Supranational 2018 tersebut memang sengaja dihadirkan.

Terlebih sasaran utama dari penyelenggaraan Pemilihan Putra Putri Parekraf Kalsel 2023 adalah untuk mendorong perkembangan pariwisata dan ekonomi di daerah melalui edukasi, inovasi serta promosi.

"Melalui Pemilihan Putra Putri Parekraf diharapkan lahir generasi muda yang peduli dengan kepariwisataan, serta memiliki wawasan tentang ekonomi kreatif," papar Sekda Kotabaru, Said Akhmad, Minggu (30/4) malam.

"Disisi yang sama, Pemkab Kotabaru juga gencar mempromosikan dan mengembangkan pariwisata yang dikemas dalam berbagai bentuk guna meningkatkan ekonomi di daerah," imbuhnya.

Pemilihan Putra Putri Parekraf Kalsel 2023 juga diramaikan stand-stand dari 17 subsektor ekonomi kreatif, kuliner UMKM dan duta wisata.

"Semoga melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kotabaru, baik dalam negeri maupun mancanegara," pungkas Said Akhmad.

Editor


Komentar
Banner
Banner